Inspiratif, Ini Mix and Match Flannel Ala Selebriti Legendaris Indonesia

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Inspiratif, Ini Mix and Match Flannel Ala Selebriti Legendaris Indonesia
Gaya flannel para selebritis Tanah Air (Dok. Uniqlo Indonesia)

Flannel cocok dikenakan bagi siapapun yang senang dengan tampilan nyaman.

Suara.com - Kemeja flannel yang memiliki motif bernuansa garis seakan memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Pakaian yang sering disebut sebagai American Wear ini bisa membuat tampilan terlihat well-dressed namun tetap santai secara bersamaan.

Hal inilah yang membuat flannel semakin dicintai, tak hanya bagi lelaki, tapi juga perempuan. Bahkan, tak memandang usia, flannel cocok dikenakan bagi siapapun yang senang dengan tampilan nyaman. 

Untuk melihat bagaimana mix and match flannel, Uniqlo yang baru saja meluncurkan koleksi flannel terbaru Uniqlo Fall/Winter 2020 Flannel Collection yang menghadirkan penampilan empat legenda publik figur Indonesia bersama kaum muda masa kini yang menginspirasi.

Tampilan ini terlihat begitu beragam, mulai dari range desain, motif, dan nuansa warna yang kaya varian, sehingga menghasilkan mood yang inspiratif.

Baca Juga: Gelar Konser Virtual, Iwan Fals Akan Duet Bareng Istri

Dari sisi bahan, teknik ‘double brushed’ yang diaplikasikan di koleksi terbaru ini menawarkan sensasi materi flannel yang terasa lebih lembut di kulit. 

Berikut mix and match flannel ala Iwan Fals, Titi Dwi Jayanti, Sophia Latjuba, dan Ferry Salim yang mengenakan flannel dengan cara kontemporer seperti Rendy Pandugo, Mawar Eva, Angga Yunanda, dan Sheryl Shenafia.

1. Iwan Fals dan Rendy Pandugo

Gaya flannel para selebritis Tanah Air (Dok. Uniqlo Indonesia)
Gaya flannel para selebritis Tanah Air (Dok. Uniqlo Indonesia)

Spiritful, erat dengan figur Iwan Fals di setiap kemunculannya saat tampil membawakan berbagai karya hebatnya. Begitu pun saat ia memgenakan tampilan dengan warna yang kontras dari perpaduan kemeja flannel kotak lengan panjang bernuansa beige multi warna dan t-shirt dry warna crew neck lengan pendek dan celana smart ankle yang bernuansa earthy.

Flannel kerap menjadi andalan untuk tampilan streetwear walaupun tidak termasuk dalam item sporty. Rendy Pandugo terlihat dinamis dengan gaya street yang memadukan beberapa motif dan warna berbeda. 

Baca Juga: Selain Novel, 12 Lagu Iwan Fals Akan Dibuat Trilogi Film dan Konser

Dengan percaya diri, ia mengandalkan flannel sebagai outerwear dan trouser. Adopsi tren layering ini terdiri dari kemeja flannel kotak lengan panjang, pullover sweat hoodie berwarna biru, dan celana rileks lannel stretch bermotif plaid. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS