Liburan ke Labuan Bajo Ala Dinda Hauw Cuma Rp 2 Jutaan, Begini Triknya

Bimo Aria Fundrika | Lilis Varwati
Liburan ke Labuan Bajo Ala Dinda Hauw Cuma Rp 2 Jutaan, Begini Triknya
Ilustrasi Labuan Bajo (Google Maps)

Jika berniat berkunjung ke Labuan Bajo, Anda bisa hanya menyiapkan nudget kurang dari Rp 2,6 juta untuk berlibur selama dua hari satu malam.

Suara.com - Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur seringkali jadi salah satu destinasi wisata pilihan untuk berlibur.  

Baru-baru ini, pengantin baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga memilih Labuan Bajo sebagai tempat keduanya berbulan madu.

Mereka memamerkan kebersamaannya melalui akun Instagram saat berfoto di kapal Phinisi, Pulau Padar, hingga pink beach. 

Wisata alam memang menjadi daya tarik utama wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Labuan Bajo. Terutama Pulau Komodo yang menjadi ikon wisata daerah tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar Gombalin Dinda Hauw di Depan Rey Mbayang

Pulau Padar Labuan Bajo. (Suara.com/Lilis Varwati)
Pulau Padar Labuan Bajo. (Suara.com/Lilis Varwati)

Jika berniat berkunjung ke Labuan Bajo, Anda bisa hanya menyiapkan nudget kurang dari Rp 2,6 juta untuk berlibur selama dua hari satu malam. Berikut rinciannya:

1. Tiket pesawat Jakarta - Labuan Bajo (pp) Rp. Rp 1.809.600

Anda bisa mengecek pada platform penjualan tiket pesawat dan menyesuaikan dengan jadwal juga pilihan maskapai. Dikutip dari situs traveloka, Anda bisa mendapatkan harga termurah penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta - Bandara Komodo, pulang pergi, seharga Rp 1.809.600, harga tersebut di luar biaya rapid tes yang menjadi syarat wajib naik pesawat selama pandemi Covid-19.

2. Penginapan (Rp 63 ribu per malam)

Ada banyak penginapan di Labuan Bajo. Mulai dari hotel bintang lima dengan harga jutaan per malam. Hingga hostel dengan konsep bagi kamar yang bisa anda pesan cukup dengan harga Rp 63 ribu per satu malam. Manfaatkan sistem booking online melalui situs pemesanan hotel untuk mendapatkan harga termurah.

Baca Juga: Profil Rey Mbayang dan Kariernya dari Duta Wisata Menjadi Penyanyi

Disarankan, mencari penginapan yang jaraknya tak jauh dari pelabuhan jika Anda berniat lakukan perjalanan ke pulau komodo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS