Terpopuler: Kesalahan Pakai Serum, Upin Ipin Jadi Kembar Tiga

Vania Rossa
Terpopuler: Kesalahan Pakai Serum, Upin Ipin Jadi Kembar Tiga
Perempuan menggunakan serum perawatan wajah. (Shutterstock)

Jangan sampai ketinggalan berita terpopuler dikanal lifestyle.

Suara.com - Sudah pakai serum berbulan-bulan, tapi Anda tak melihat perubahan apa-apa pada kulit wajah? Apa yang salah? Bisa jadi, cara Anda memakai serum wajah selama ini tidak tepat. Simak apa saja kesalahan memakai serum wajah yang sering dilakukan!

Buat Anda yang suka nonton film kartun, pasti kenal dengan karakter Upin dan Ipin dalam serial animasi asal Malaysia. Sosok si kembar yang lucu dan polos ini membuatnya memiliki banyak penggemar. Tapi, baru-baru ini, sosok Upin Ipin digambarkan sebagai kembar tiga. Kok bisa?

Simak berita selengkapnya di bawah ini!

1. 5 Kesalahan Memakai Serum Wajah yang Sering Dilakukan

Baca Juga: Viral Gambar Upin Ipin Kembar Tiga, Warganet Ramai-Ramai Pecahkan Misteri

Perempuan menggunakan serum perawatan wajah. (Shutterstock)
Perempuan menggunakan serum perawatan wajah. (Shutterstock)

Serum wajah adalah salah satu skincare penting dalam perawatan wajah. Mengandung bahan aktif khusus yang lebih terkonsentrasi, membuat serum mampu lebih cepat dalam mengatasi berbagai masalah kulit. Tekstur serum juga lebih ringan dibandingkan moisturizer, sehingga lebih cepat meresap ke dalam kulit.

Tapi, sudah pakai serum berbulan-bulan, Anda tak melihat perubahan apa-apa pada kulit wajah. Apa yang salah? Bisa jadi, cara Anda memakai serum wajah selama ini tidak tepat. Dilansir dari Best Health Mag, ini dia 5 kesalahan memakai serum wajah yang sering dilakukan.

Baca selengkapnya

2. Viral Gambar Upin Ipin Kembar Tiga, Warganet Ramai-Ramai Pecahkan Misteri

Gambar Upin Ipin Kembar Tiga. (Twitter/@greskun)
Gambar Upin Ipin Kembar Tiga. (Twitter/@greskun)

Tokoh Upin dan Ipin dalam serial animasi asal Malaysia memang telah akrab di kalangan masyarakat Indonesia. Selain ceritanya yang mendidik, sosok si kembar yang lucu dan polos ini membuatnya memiliki banyak penggemar. Tak heran jika gambar Upin Ipin sering kita temui menghiasi berbagai hal, mulai dari, perlengkapan sekolah anak-anak, perlengkapan makan, hingga makanan ringan.

Baca Juga: Serum Kecantikan Masuk ke Kargo NASA, Akan Diuji Coba di Luar Angkasa?

Ya, baru-baru ini, sosok si kembar yatim piatu ini terlihat pada kemasan makanan ringan produksi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) khas Tulungagung Jawa Timur.

Baca selengkapnya

3. Mengenal Honjok, Seni Hidup Sendiri ala Orang Korea

Minum kopi sendiri, salah satu gaya hidup honjok ala Korea. (shutterstock)
Minum kopi sendiri, salah satu gaya hidup honjok ala Korea. (shutterstock)

Di balik kesuksesan Korea dalam industri hiburannya, mereka ternyata memiliki fenomena kehidupan sosial yang unik dan tidak diketahui banyak orang. Adalah honjok, keadaan di mana seseorang melakukan segala hal sendirian. Istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan generasi muda Korea yang mandiri dan lebih suka melakukan segalanya sendirian.

Bagi banyak orang, jalan-jalan sendiri, ke mal sendiri, minum kopi di kafe sendiri, atau nonton film sendiri adalah hal yang lumrah. Tapi tak hanya itu, bagi para penganut honjok, mereka juga berencana untuk tidak memiliki pasangan dan tidak menikah. benar-benar menikmati kesendirian.

Baca selengkapnya

4. Ditolak Kencan, Pria Ini Masukkan Sperma ke Botol Air Minum Rekan Kerjanya

Ilustrasi sperma laki-laki. (Shutterstock)
Ilustrasi sperma laki-laki. (Shutterstock)

Seorang pria California dinyatakan bersalah karena memasukkan air mani atau sperma ke dalam botol air rekan kerja peempuannya di ruang kerjanya. Hal itu terjadi setelah perempuan itu menolak ajakannya.

Dilansir dari New York Post, Stevens Millancastro, 30, dihukum Senin atas penyerangan dan tuduhan penyerangan yang berasal dari upayanya untuk membalas perempuan di La Palma antara November 2016 dan Januari 2017.

Baca selengkapnya

5. Jangan Diminum, Ini Tanda Susu Sudah Basi dan Kedaluwarsa

Ilustrasi minum susu. (Shutterstock)
Ilustrasi minum susu. (Shutterstock)

Susu sering dijuluki sebagai 'makanan lengkap' oleh ahli gizi di seluruh dunia, karena kaya akan protein, lemak, karbohidrat, semua vitamin dan berbagai mineral penting untuk menopang kehidupan dan menjaga kesehatan yang baik.

Tapi, kita semua tahu segelas susu juga tidak baik untuk kesehatan jika rusak dan basi.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS