Pria Harus Tahu, Ini Skincare yang Mesti Dipakai Kaum Adam

Bimo Aria Fundrika
Pria Harus Tahu, Ini Skincare yang Mesti Dipakai Kaum Adam
Ilustrasi Lelaki Gunakan Skincare [Shutterstock]

SitusAskMenjuga menyebutkan ketika terjadi ketidakseimbangan hormon pada pria dewasa, kulit akan semakin banyak memproduksi minyak.

Suara.com - Perawatan wajah atau skincare kini bukan lagi hanya digemari perempuan. Banyak laki-laki yang kini mulai peduli dengan penampilan kulit dan rambutnya, sehingga mereka memilih menggunakan skincare.

“Kulit yang bermasalah pasti akan mengurangi rasa percaya diri para pria, terutama masalah kulit seperti jerawat. Seperti pada wanita, jerawat pada pria juga bisa disebabkan oleh masalah hormonal, kurangnya kebersihan ataupun akibat stress,” tambah Galih Andrianto Head Brand HIS ERHA, demikian dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Kamis, (24/9/2020).

Situs AskMen juga menyebutkan ketika terjadi ketidakseimbangan hormon pada pria dewasa, kulit akan semakin banyak memproduksi minyak.

Saat produksi minyak bertambah, bisa saja menutupi pori-pori kulit yang menyebabkan munculnya jerawat.

Baca Juga: Mengenal 4 Istilah Kasta Skincare Indonesia, Lengkap dengan Jerat Hukumnya

HE AcneEssence. (Dok; His Erha)
HE AcneEssence. (Dok; His Erha)

"Untuk itu HIS ERHA menghadirkan HIS ERHA Acne Series dalam serial Face Care Category yang merupakan rangkaian produk untuk merawat kulit berjerawat," kata Galih.

Sementara itu, Senior Manager Public Relation, Amriel Aditya juga menambahkan, bahwa sabun muka merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki kaum pria.

Aktivitas sehari-hari dan masalah kulit umumnya menentukan jenis pembersih wajah yang cocok bagi mereka.

"agi para pria yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat, HIS ERHA Gentle Acne Facial Wash, cocok untuk pembersih wajah yang dibuat khusus untuk pria dengan kulit berminyak dan berjerawat," kata AMriel.

Kandungan Salicylic Acid pada produk ini efektif membantu mencegah dan mengatasi jerawat, dan membantu membuka pori pori yang tertutup (clogged pores).

Baca Juga: Daftar 4 Kasta Mafia Skincare di Indonesia

Selain itu, Zinc PCA yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk menjaga kelembapan pada kulit.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS