facebook

Bikin Keringat Dingin, Sekali Ngopi di Kafe Mewah Ini Bisa Habis Rp3 Juta

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Bikin Keringat Dingin, Sekali Ngopi di Kafe Mewah Ini Bisa Habis Rp3 Juta
Pengalam ngopi termahal di Dior Cafe (TikTok @adyafp)

Seorang warganet TikTok membagikan kisahnya saat mengunjungi Dior Cafe di Korea Selatan.

Suara.com - Pemilik akun TikTok @adyafp membagikan momen ngopi termahal selama hidupnya. Dia tak menyangka bakal mengeluarkan uang hingga Rp3 juta saat nongkrong di Dior Cafe, Korea Selatan.

Gadis ini membagikan ceritanya dalam video berdurasi 30 detik. Pengalaman mengejutkan itu terjadi pada 2019 silam saat dirinya berkunjung ke Korea Selatan.

Kala itu, ia berkunjung ke House of Dior yang berlokasi di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Dior Cafe sendiri berada tepat di atas House of Dior.

Sebagaimana kita ketahui, Dior adalah salah satu rumah mode papan atas asal Prancis yang terkenal dengan kemewahannya. Tidak ada produk mereka yang dijual murah.

Baca Juga: INFOGRAFIS: Adaptasi Kebiasaan Baru di Restoran atau Kafe

Dior Cafe (TikTok adyafp)
Dior Cafe (TikTok adyafp)

Kesan elegan pun tampak dalam interior Dior Cafe. Dalam video yang dibagikan, tampak kafe tersebut didominasi warna putih dan aneka perabot cantik sehingga sukses memberikan kesan mewah.

Lalu, kira-kira apa saja yang dijual di Cafe Dior? Selain kopi, makanan manis menjadi primadona di kafe ini. Salah satu menu unggulannya adalah macaron berwarna-warni. Namun, mereka hanya menjual aneka roti dan tidak ada menu makanan berat.

Bagaimana dengan harganya? Well, secangkir kopi bertuliskan Dior dibanderol dengan harga senilai Rp250 ribu. Sedangkan untuk kue, kamu harus merogoh kocek minimal sekitar Rp400 ribu. Wah, harganya bikin sesak napas juga, ya.

Pada kunjungannya kala itu, gadis Indonesia ini mengaku membayar sekitar Rp3 juta. Menurut dia, kafe ini jadi sangat mahal karena menyandang nama brand Dior.

Dia juga bilang bahwa masih banyak kafe cantik lain di Korea Selatan dengan harga yang jauh lebih murah.

Baca Juga: Pertama di Arab Saudi, Kafe Ini Izinkan Pengunjung Bawa Anjing Peliharaan

Sementara itu, Dior Cafe pertama kali dibuka di Seoul pada 2015 lalu. Tahun 2017, anak perusahaan Pierre Herme ini kemudian membuka cabang kafenya di Tokyo, Jepang.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik nongkrong di Dior Cafe juga saat berkunjung ke Korea Selatan setelah pandemi berakhir?

Komentar