alexametrics

Bulu Matanya Cetar! Dandanan Nyentrik Ibu-Ibu Kantin Bikin Salah Fokus

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Bulu Matanya Cetar! Dandanan Nyentrik Ibu-Ibu Kantin Bikin Salah Fokus
Kantin Ie Suan (TikTok @dulunyapendiam)

Kamu bisa mampir ke Kantin Ie Susan saat berkunjung ke ITC Mangga Dua. Dandanan pedagangnya nyentrik abis!

Suara.com - Apa yang membuat suatu tempat menarik untuk dikunjungi? Apakah makanan yang disajikan atau tampilan tempatnya yang kece luar biasa? Kantin Ie Suan memiliki hal unik yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjungi rumah makan ini.

Berlokasi di ITC Mangga Dua lantai 4, Kantin Ie Suan menarik perhatian publik berkat penjualnya yang berdandan nyentrik. Bukan riasan biasa, sang pemilik justru menggunakan bulu mata cetar warna warni dan juga sanggul rambut yang tinggi. Alis melengkung yang ia gambar pun tampak mencolok.

Ie Suan, sang pemilik usaha kuliner ini, sangat ramah dalam melayani pembeli. Ia selalu menyajikan makanan dengan senyum yang awet melekat di bibirnya.

Kantin Ie Suan (TikTok @dulunyapendiam)
Kantin Ie Suan (TikTok @dulunyapendiam)

Makanan yang dijual di tempat ini pun beragam. Menariknya, banyak menu khas Pontianak yang bisa kamu coba.

Baca Juga: Nyentrik! Begini Perayaan Hari Batik Nasional di Rusia dan Inggris

Pemilik akun jejaring sosial TikTok @dulunyapendiam, belum lama ini mengunggah video pengalamannya makan di Kantin Ie Suan. Dalam video tersebut, dia mengatakan Ie Suan tidak menggunakan masker karena video itu diambil saat Covid-19 belum menyerang Indonesia.

Pada video singkat yang ia unggah, warganet tersebut mencoba beberapa makanan, termasuk pie susu lembut, choypan, dan pempek. Ada pula aneka kue basah yang dijual di sini. Menurutnya, makanan yang disajikan cukup enak.

Makanan di Kantin Ie Suan (TikTok @dulunyapendiam)
Makanan di Kantin Ie Suan (TikTok @dulunyapendiam)

Ie Suan tak berjualan sendiri, ia ditemani beberapa orang saat menjajakan makanannya. Video singkat tentang nyentriknya Ie Suan itupun mengundang berbagai respons dari warganet.

"Keren nih penjualnya. Dia menjadikan dirinya sendiri sebagai ciri khas, apalagi makanannya enak. Bikin orang makin penasaran," komentar seorang warganet.

Ada pula warganet yang penasaran berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bersiap-siap sebelum jualan. "Makeup begitu, kira-kira siap-siapnya berapa jam ya?" tanya salah satu warganet.

Baca Juga: Nyentrik! Dalam Kondisi Hidup-hidup, Udang Ini Dibersihkan Pakai Mesin Cuci

Kantin Ie Suan buka setiap Rabu sampai Senin pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Namun, biasanya makanan mulai habis saat hari sudah siang. Jangan sampai kehabisan, ya!

Komentar