alexametrics

Bikin Ngiler, Warganet Ini Pamer Banyak Makanan Pemberian Calon Mertua

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Bikin Ngiler, Warganet Ini Pamer Banyak Makanan Pemberian Calon Mertua
Ilustrasi paket makanan. (Pexels/Marina Abrosimova)

Warganet ini mengunggah foto banyak makanan yang diberikan oleh sang calon mertua. Sukses bikin iri, nih!

Suara.com - Mendapatkan calon mertua yang baik tentu adalah harapan semua orang. Sebab, tak sedikit orang yang merasa kurang beruntung karena sering adu argumen dengan sang mertua setelah menikah.

Tentu saja mendapatkan calon mertua yang ramah dan menyayangimu sama seperti anak sendiri adalah sebuah kebahagiaan.

Belum lama ini, seorang warganet membagikan kisah menyenangkan yang ia alami. Cerita ini ia bagikan melalui akun jejaring sosial @FFOODFESS pada Senin (2/11/2020) malam.

Pada unggahan tersebut, terdapat foto yang menunjukkan banyak makanan. Ada satu paket yang berisi Indomie, Nutrisari serta bumbu racik Indofood.

Baca Juga: Bikin Syok, Warganet Ini Tangkap dan Sebut Kecoak Hewan Imut

Tak hanya itu, terlihat pula 2 botol Starbucks ukuran 1 liter, 2 kotak Brownies Amanda, 2 kotak martabak, 7 kotak susu, 2 kaleng susu beruang, salad buah, 1 kotak Hollad Bakery, dan 2 keripik pedas. Semua makanan ini diberikan oleh calon mertua sang warganet.

"Terharu banget. Camerku main ke rumah buat ngasih ini. Kayaknya mereka tahu kalau aku lagi sedih. Jadi ngasih banyak makanan biar mood-nya bagus," cuit warganet tersebut.

Warganet yang diberikan banyak makanan oleh sang calon mertua (Twitter @FFOODFESS)
Warganet yang diberikan banyak makanan oleh sang calon mertua (Twitter @FFOODFESS)

Tentu saja unggahan ini mengundang banyak komentar dari warganet. Tak sampai tiga jam setelah diunggah, sudah ada lebih dari seribu likes dan 269 tweet kutipan.

"Doi kamu punya adek cowok nggak? Yuk, sini kenalin aku. Aku cewek baik kok. Makan bubur diaduk bisa, nggak diaduk juga bisa. Fleksibel, kan? Nggak deh bercanda. Tapi kalau serius juga nggak apa-apa," ujar salah satu warganet yang kemudian banyak disukai oleh pengguna Twitter lainnya.

Banyak pula warganet yang berdoa agar mendapat calon mertua sebaik itu. "Doain aku supaya bisa dapet calon mertua begitu ya. Amin," ungkap seorang warganet.

Baca Juga: Viral, Pria Ini Dihujat Karena Pamer Harta

Menariknya, ada pula warganet yang membagikan kisah serupa. Ternyata banyak orang yang beruntung karena punya calon mertua baik hati, ya.

"Mirip calon mertuaku. Kemarin waktu aku ke rumahnya, pas tahu aku suka banget kerupuk lempeng, aku dibawain satu tas. Masih ditambah tempe yang dibungkus pakai daun. Kata calon mertuaku dia tahu aku nggak terlalu suka tempe yang dibungkus plastik," tulis seorang warganet.

Komentar