alexametrics

Bikin Syok, Warganet Ini Tangkap dan Sebut Kecoak Hewan Imut

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Syok, Warganet Ini Tangkap dan Sebut Kecoak Hewan Imut
Ilustrasi kecoak. [Shutterstock]

Seorang warganet mengaku bahwa kecoak adalah hewan yang imut. Ia bahkan berani menangkap serangga tersebut tanpa merasa geli.

Suara.com - Kecoak identik sebagai serangga yang hidup di lingkungan kotor atau jorok dan dapat menyebarkan penyakit berbahaya bagi manusia.

Itu membuat sebagian besar orang merasa takut, geli, ataupun jijik pada kecoak. Belakangan ini, seorang warganet mengaku bahwa kecoak adalah hewan yang imut. Ia bahkan berani menangkap serangga tersebut tanpa merasa geli.

Dibagikan oleh akun TikTok @raraa51_ pada 13 Oktober, warganet tersebut membuat video yang merekam aksinya saat menangkap seekor kecoak. Hewan berwarna cokelat itu terlihat terpojok saat warganet ingin menangkapnya.

Meski berhasil menghindar, warganet tersebut berhasil menangkap kecoak tersebut tanpa ragu menggunakan tangan kosong.

Baca Juga: Anti Mainstream, Warganet Ini Gunakan Mesin Cuci untuk Hal Tak Terduga

Postingan warganet sebut kecoak imut. [TikTok]
Postingan warganet sebut kecoak imut. [TikTok]

"Geli sama kecoa? Gelinya di mana oii. Padahal imoeeetzz banget ke kamu," tulis warganet tersebut dalam keterangan pada videonya.

Warganet itu memegang bagian tubuh kecoak tersebut menggunakan kedua jarinya dan diperlihatkan ke arah kamera tanpa rasa takut, seolah-olah tengah memegang sesuatu yang menggemaskan.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 149.200 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun, menuai beragam komentar. Banyak pengguna lainnya merasa geli dengan aksinya yang menangkap kecoak begitu saja.

"Gue nggak bisa akrobat, tapi kalau mahkluk ini udah nempel di badan, gue auto bisa salto belakang dan depan sampe kayang kayang bisa dah," tulis akun @catkiller1.

"Woilaaah gue merinding liatnya," komentar @ekosaputra20.

Baca Juga: Bukan Karyawan, Aksi Emak-emak Ini Terekam Bantu Sajikan Hidangan Pembeli

Postingan warganet sebut kecoak imut. [TikTok]
Postingan warganet sebut kecoak imut. [TikTok]

"Yang bilang kecoak imut nggak usah ditemenin," tambah @diz.fizi.

"Gila gue udah gemeteran," ungkap @auroraelmeira.

Komentar