alexametrics

Viral Ayah Makan Masker karena Dikira Permen, Warganet: Lidah Auto Glowing

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Viral Ayah Makan Masker karena Dikira Permen, Warganet: Lidah Auto Glowing
Menggunakan sheet mask untuk perawatan wajah. (Shutterstock)

Insiden makan masker ini terjadi lantaran bentuknya persis seperti permen.

Suara.com - Banyak produk kecantikan yang bisa ditemui di pasaran, mulai dari sabun cuci muka, krim pelembab, masker, dan lain sebagainya. Tentu untuk sebagian orang, skincare adalah hal yang penting.

Salah satu produk kecantikan yang sering dijumpai adalah masker. Banyak jenis masker yang bisa ditemui di pasaran. Masker bubuk, masker cair, hingga sheet mask terbilang gampang ditemui di mana saja.

Sayangnya, masih banyak orang yang belum begitu paham soal produk perawatan wajah. Tak heran, saat menemukan bentuk produk yang tak biasa, mereka mungkin tak akan tahu bila benda itu adalah produk kecantikan juga.

Belum lama ini, ada hal lucu yang dialami oleh ayah dari salah satu warganet. Kejadian menggelitik ini diunggah lewat akun jejang sosial TikTok @erwinptr.

Baca Juga: Ada 3 Jenis Masker untuk Cegah Virus Corona, Ini Fungsinya Masing-Masing!

Pada unggahannya, warganet ini menceritakan sang ayah memakan masker karena bentuknya mirip dengan permen.

Kejadian kocak ini berawal dari sang kakak yang menaruh masker tersebut di meja. Tak disangka, masker itu diambil sang ayah. Saat memakannya, si ayah protes karena rasanya aneh dan tidak enak. Untungnya, masker ini belum sempat ditelan ayahnya.

Masker dikira permen (TikTok @erwinptr)
Masker dikira permen (TikTok @erwinptr)

Ia lalu menunjukkan masker yang dimakan ayahnya. Rupanya, produk tersebut memang memiliki bentuk yang persis seperti permen mentol. Bentuknya bundar berwarna putih dan dibungkus dengan plastik ungu.

Masker Bio Aqua ini sebenarnya adalah masker tisu yang akan mengembang setelah terkena cairan. Biasanya, masker ini digunakan untuk dicampurkan dengan essence atau cairan lain sebelum diaplikasikan ke wajah.

Sontak saja, banyak warganet yang tertawa mengetahui cerita lucu ini. Suara latar video ini juga ikut menambah suasana komedi dari cerita tersebut.

Baca Juga: Cerita Agatha Chelsea Banting Stir Jualan Masker

Hingga Selasa (3/11/2020), video insiden makan masker yang dikira permen ini setidaknya sudah ditonton sebanyak 2,7 juta kali, serta mendapat lebih dari 380 ribu likes dan ribuan komentar.

Masker dikira permen (TikTok @erwinptr)
Masker dikira permen (TikTok @erwinptr)

"Lidah ayahmu fix auto glowing," tulis seorang warganet di kolom komentar.

Ada pula warganet yang membagikan kisah serupa. "Punyaku juga begitu. Aku taruh di meja belajar, eh adik masuk dan ambil itu. Dia kira itu permen, untung belum sempat kemakan," cerita warganet ini.

Duh, jangan sampai salah dan kejadian pada orang terdekatmu juga, ya! Lebih baik, simpan semua produk kecantikan andalanmu di tempat yang aman.

Komentar