alexametrics

Viral Permainan Boba di TikTok, Warganet: Cari Teman Dulu

Rauhanda Riyantama | Hiromi Kyuna
Viral Permainan Boba di TikTok, Warganet: Cari Teman Dulu
Ilustrasi boba atau tapioka pearl. (Pixabay/Sam651030)

Permainan ini bisa jadi opsi kegiatan seru bersama dengan temanmu saat berkumpul.

Suara.com - Saat berkumpul bersama teman-teman, tentu ingin sekali melakukan keseruan bersama. Apalagi teman satu frekuensi dapat membantu melepaskan penat.

Salah satu permainan yang bisa kamu coba saat berkumpul bersama teman adalah Tusuk Boba. Akun jejaring sosial TikTok @jacquelinesheerine membagikan momen ketika memainkan permainan ini.

Video permainan ini viral di TikTok. Hanya dalam 1 hari saja, unggahan gadis ini sukses ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali. Nampaknya banyak orang yang penasaran ingin mencoba permainan ini.

Cara mainnya sangat mudah. Pemain diwajibkan untuk menutup mata dan memegang sedotan boba. Setelah itu, orang lain akan memutar gelas boba secara acak. Setelah itu gelas boba akan ditepuk sebelum ditusuk.

Baca Juga: Jual Redmi S2 Seharga Rp 500 Ribu, Penampakan Ponselnya Bikin Emosi

Warganet bermain permainan Boba (TikTok @jacquelinesheerine)
Warganet bermain permainan Boba (TikTok @jacquelinesheerine)

Gelas boba yang ditepuk berfungsi untuk memberikan petunjuk letak gelas boba pada orang yang matanya ditutup.

Di sinilah keseruan akan terjadi. Jarang ada yang bisa menusuk gelas boba dengan tepat. Kebanyakan sedotan mendarat di samping gelas boba.

Pemenangnya adalah orang yang berhasil menusuk gelas boba. Meski permainan ini sangat sederhana, nyatanya mampu membuat orang tertawa. Hal ini nampak di video singkat yang dibagikan di TikTok.

Bahkan ada yang emosi karena saat gelas ditepuk, ada motor lewat yang menyebabkan suara gelas boba tak terdengar. Apalagi saat tusukan sedotan nyaris sekali mengenai gelas boba, teman-teman yang lain akan heboh karena merasa gregetan.

Warganet bermain permainan Boba (TikTok @jacquelinesheerine)
Warganet bermain permainan Boba (TikTok @jacquelinesheerine)

Unggahan ini pun banyak mendapat respon dari warganet. Lebih dari 8 ribu komentar membanjiri komentar video ini. Selain itu, unggahan permainan ini pun sukses mendapat lebih dari 600 ribu likes hanya dalam 1 hari.

Baca Juga: Viral Tips Mengatasi Tetangga Hobi Gibah, Dijamin Menohok!

"Jangan dihapus dulu, pengen nyoba sama temen. Tapi sekarang lagi nyari temen karena nggak punya," ujar warganet yang mendapat banyak likes.

Komentar