alexametrics

Ange Gardien Paris Luncurkan Produk Make Up, Berapa Harganya?

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Ange Gardien Paris Luncurkan Produk Make Up, Berapa Harganya?
Produk make up Ange Gardien Paris. (Tangkapan Layar/Dini Afrianti)

Ange Gardien Paris meluncurkan sepaket make up seperti cushion foundation, maskara, eyeshadow palette, lipstik dan lip lacquer.

Suara.com - Ange Gardien Paris sebagai brand parfum sejak 2018. Kini, brand asal Prancis itu berinovasi meluncurkan rangkaian make up yang dibuat khusus untuk perempuan Asia, seperti Indonesia.

Tak hanya satu, Ange Gardien Paris meluncurkan sepaket make up seperti cushion foundation, maskara, eyeshadow palette, lipstik dan lip lacquer.

Keseluruhan rangkaian ini ternyata terkandung filosofi Prancis yakni joie de vivre yang berarti suka cita kehidupan.

Tidak hanya memberikan rasa percaya diri, karena rangkaian warnanya, make up ini juga dibuat dari bahan yang menyehatkan kulit lewat tiga shade two-in-one cushion foundation dengan bedak padat, enam shade lipstik dan lip lacquer matte finish, dan maskara yang melentikkan dan meningkatkan volume bulu mata, dan sembilan shade eyeshadow palette.

Baca Juga: Pamer Foto Tanpa Make Up, Wanda Nara Dipuji Tetap Cantik

"Kami menciptakan rangkaian produk makeup yang tidak hanya cantik namun juga bermanfaat untuk kesehatan kulit, khususnya untuk melawan masalah kulit yang sering dihadapi oleh wanita Asia," ujar Director Ange Gardien Paris, Claudia See dalam konferensi pers virtual, Selasa (24/11/2020).

Varian lipstik dan lip lacquer

Lipstik Paris Velvet Cloud Ange Gardien Paris ini dihargai Rp440 ribu, yang hadir dalam enam shade matte yang sensual, mulai dari pilihan warna nude, rosy pink, hingga hypnotic red.

Lipstik matte ringan dengan full coverage ini diformulasikan dengan Peptida Akasia untuk memelihara kesehatan bibir dari dalam.

Teknologi Hydractive yang dikembangkan menggunakan protein bibit akasia terhidrolisis yang ampuh menjaga kelembaban dan melindungi lapisan barrier bibir terluar.

Baca Juga: Jadi Bahan Skincare, 4 Tanaman Ini Jadi Andalan untuk Perawatan Kecantikan

Sedangkan untuk Lip Lacquer Color Nurture di hargai Rp 410 ribu, yang diklaim tidak hanya melembabkan tapi juga bibir disebut jadi lebih lembut dan kenyal, karena kandungan silk powder.

Komentar