alexametrics

Gaya Makeup Baru Kate Middleton, Lebih Cerah dan Membuatnya Tampak Muda

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Gaya Makeup Baru Kate Middleton, Lebih Cerah dan Membuatnya Tampak Muda
Kate Middleton dengan dandanan yang lebih cerah. (Tangkap layar zoom call)

Ahli kecantikan pun memberi komentar pada dandanan baru Kate Middleton ini.

Suara.com - Kate Middleton terlihat lebih modern dan segar setelah melakukan perubahan tipis pada gaya makeup-nya. Dilansir International Business Times, dalam panggilan Zoom baru-baru ini dari Istana Kensington, Kate terlihat lebih muda dengan tampilan makeup yang lebih cerah.

Hal ini membuat penata rias selebriti dan pakar kecantikan Olivia Todd 'membedah' tampilan cerah istri Pangeran William tersebut. Kepada Femail, Todd mengungkap ini mungkin dipengaruhi oleh pilihan riasan kerajaan. Ibu tiga anak tersebut membuang riasan mata gelapnya dan menampilkan yang lebih lembut. Perempuan 38 tahun ini tak hanya mengubah warna rona wajahnya. Tapi juga gaya rambutnya yang lebih ringan, yang membuatnya tampak lebih muda.

"Jelas terlihat bahwa Kate telah mengubah penampilannya secara keseluruhan ketika Anda membuat perbandingan antara penampilannya yang terakhir dan masa lalunya," kata Todd.

"Ini bisa jadi hasil dari bebas makeup dan periode memanjakan diri selama periode lockdown," ungkapnya lagi.

Baca Juga: Membaca Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton dari Bahasa Tubuh

Meski ipar Pangeran Harry tersebut terlihat lebih awet muda, sang ahli percaya bahwa dia juga menggunakan produk tertentu untuk membantunya mencapai tampilan baru ini, karena itu tidak bisa dicapai dengan mudah.

"Namun, pengetahuan saya memberi tahu bahwa kemilau dari dalam ini adalah sesuatu yang sangat sulit dicapai tanpa bantuan dari produk makeup dan kecantikan tertentu," tambah Todd.

Todd juga membagikan beberapa tip untuk mendapatkan tampilan makeup ala Kate. Ia mengatakan cakon Ratu masa depan tersebut kemungkinan menggunakan primer dengan partikel kecil yang dipulas dengan highlighter sebelum mengaplikasikan alas bedak.

Dia juga mengatakan bahwa highlighter tersebut dipulaskan di pipi, dahi, dagu, dan hidungnya. Banyak penata rias cenderung mengoleskan bedak pada area ini, tetapi Kate seperti membiarkannya karena ini terlihat lebih alami.

Todd juga menunjukkan bagaimana Kate mengaplikasikan perona pipi lembut berwarna persik dan meninggalkan warna blush on yang lebih kuat yang biasa dia pakai, yang tampak ketinggalan jaman.

Baca Juga: Rahasia Miliki Kulit Wajah Menawan ala Kate Middleton, Bisa Ditiru Lho!

Kate juga membuat kontur dengan campuran matte bronzer, menggunakan warna pensil alis yang lebih lembut, eye shadow warna coklat yang hangat dan warna nude pink yang menghidrasi. Terakhirr, ia menggunakan lipstik seperti Chantecaille Lip Chic Lipstick untuk tampilan yang lebih natural dan tampak muda.

Komentar