alexametrics

Deodoran Prilly Latuconsina Terungkap, Harganya Bikin Warganet Heboh

Arendya Nariswari | Nur Khotimah
Deodoran Prilly Latuconsina Terungkap, Harganya Bikin Warganet Heboh
Prilly Latuconsina saat menghadiri World Premiere Disney’s ‘Mulan’ yang diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood pada 9 Maret 2020. (Foto: Dok. Disney Indonesia)

Berapa sih harga deodoran Prilly Latuconsina?

Suara.com - Prilly Latuconsina baru saja mengungkap beberapa produk kecantikan yang sehari-hari digunakan olehnya lewat unggahan Instagram Story. Salah satu yang diungkap Prilly adalah deodoran yang menjadi andalannya.

Ternyata Prilly Latuconsina menggunakan deodoran dari merek Crystal untuk menjaga penampilannya agar tetap terjaga sepanjang hari. Detil tentang produk ini pun langsung dibahas oleh akun Instagram @fashion.prillylatuconsina.

Menurut postingan akun fashion Prilly Latuconsina tersebut, deodoran yang dipakai oleh bintang film "Danur" tersebut adalah seri Mineral Deodorant Stick yang dibanderol dengan harga sekitar Rp180 sampai Rp199 ribu.

Fakta tentang deodoran yang dipakai oleh Prilly ini pun menuai berbagai komentar dari warganet di media sosial. Tapi tentu saja kebanyakan warganet syok lantaran menganggap harga itu cukup mahal untuk deodoran.

Baca Juga: Olahraga Yoga Bermanfaat Mengatasi Jerawat, Coba Lakukan Pose Ini

Deodorant Prilly Latuconsina. (Instagram/@fashion.prillyaltuconsina)
Deodorant Prilly Latuconsina. (Instagram/@fashion.prillyaltuconsina)

"Deodorant nya ajah crystal dan harganya hampir 200k (emoji) apalah gw yang cuma pake rexona," kata warganet.

"Hahahaaa samaaa," timpal yang lain. "Uwaw deodorant-nya," lanjut warganet.

Dilansir dari website resmi, deodoran Prilly Latuconsina ini terbuat dari garam mineral yang bekerja efektif dalam mencegah bau badan. Deodoran ini juga diklaim tidak lengket serta tidak menodai dan meninggalkan residu putih di baju.

Sementara itu, deodoran kristal merupakan alternatif yang banyak dipilih belakangan ini. Deodoran jenis ini terbuat dari garam mineral yang bernama Potassium Alum. Deodoran kristal awalnya populer di budaya Barat sejak sekitar 30 tahun lalu.

Bagaimana, kalian tertarik untuk mencoba deodoran Prilly Latuconsina ini? Harga deodoran yang dipakai Prilly Latuconsina ini terbilang mahal, tapi sepadan bukan dengan kandungan yang dimiliki? 

Baca Juga: Bentuk Lipstik Ini Terlalu Ambigu, Bikin Geli karena Mirip Organ Intim Pria

Komentar