alexametrics

Cara Deteksi Produk KW, 8 Merek Ini Punya Tanda Khas yang Jarang Diketahui

Rima Sekarani Imamun Nissa
Cara Deteksi Produk KW, 8 Merek Ini Punya Tanda Khas yang Jarang Diketahui
Ilustrasi pengguna jam tangan Rolex. (Shutterstock/Joe Seer)

Begini cara membedakan produk KW dengan barang asli.

Suara.com - Beberapa orang memang senang menggunakan barang bermerek untuk menunjang penampilan. Namun, bagaimana jika tanpa disadari malah salah membeli produk KW?

Barang branded diminati karena memiliki desain dan bahan berkualitas. Sayangnya, kini juga sudah banyak produk KW yang kualitasnya diklaim super sehingga sangat mirip dengan aslinya.

Biar tidak salah beli, kamu perlu mengetahui jika banyak merek yang memiliki tanda khas sebagai bukti keaslian produk. Dirangkum dari Keepo.me, berikut beberapa di antaranya:

Sepatu Christian Louboutin

Baca Juga: Jam Rolex Jadi Barang Bukti Kasus Edhy Prabowo, Berikut 4 Fakta Menariknya

Saat diletakkan di permukaan yang rata, jari-jari kaki dan tumit pada sepatu Christian Louboutin asli memiliki tingkat yang sama dan kaki melekat erat ke tanah. Tumit dan bagian samping tak tinggi dan punya bentuk lengkungan khas.

Kain utama sepatu dan di tumit pun identik. Sol sepatu selalu berwarna merah cerah dan utuh. Ada gambar khas yang bertuliskan "Christian Louboutin," "Made in Italy," dan ukurannya di bawah sol sepatu. Terkadang, pada model kulit juga terdapat tulisan tambahan "Vero Cuoio".

Levi's merayakan HUT 144 (Suara.com/Dinda)
Levi's merayakan HUT 144 (Suara.com/Dinda)

Celana Jeans Levi's

Produk KW dari celana jeans Levi’s cukup banyak beredar di pasaran. Biar tidak tertipu, cek tulisan Levi's yang khas di bagian kantong belakang. Tulisan tersebut seharusnya menggunakan huruf 'e' kecil, bukan kapital.

Kancing pada celana Levi's yang asli bertuliskan "Levi Strauss". Sisi baliknya bertuliskan nomor seri sesuai gaya. Kancing diproduksi dari tembaga yang jarang dilapisi dengan enamel serta dilengkapi nomor seri pada sisi dalam dan bagian belakang produk.

Baca Juga: Desainnya Biasa Banget, Kalung Syahrini Ini Ternyata Harganya Selangit

Lacoste Polo

Komentar