alexametrics

Kerupuknya Ditimpa Bubur, Sekte Baru Makan Bubur Ayam Ini Bikin Geger

Arendya Nariswari
Kerupuknya Ditimpa Bubur, Sekte Baru Makan Bubur Ayam Ini Bikin Geger
Ilustrasi bubur ayam. (Shutterstock)

Bukan diaduk atau nggak diaduk, sekte bubur ayam kerupuk letoy ini bikin warganet geleng-geleng.

Suara.com - Perdebatan sengit tentang cara makan bubur ayam memang tiada habisnya. Terbaru, viral sekte baru makan bubur ayam dengan trik kerupuknya ditimpa bubur hingga teksturnya letoy alias lembek.

Video makan bubur dengan urutan kerupuk di bawah tersebut menjadi viral, usai diunggah kembali oleh akun Twitter @seterahdeh, beberapa waktu yang lalu.

Terlihat jelas dalam video, tukang bubur ayam tadi menuangkan kerupuk terlebih dahulu ke dalam mangkok.

Baru setelahnya, bubur dituang di atas kerupuk sampai lembek kemudian ditaburi berbagai macam topping di akhir.

Baca Juga: Viral 'Gurita Sultan' Super Mahal, Warganet: Strategi Marketing Bagus

Kerupuknya Ditimpa Bubur Sampai Letoy, Sekte Baru Bubur Ayam Ini Bikin Geger. (Twitter/seterahdeh)
Kerupuknya Ditimpa Bubur Sampai Letoy, Sekte Baru Bubur Ayam Ini Bikin Geger. (Twitter/seterahdeh)

"SEKTE MANA LAGI INI BUSET," tulis akun Twitter @seterandeh yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @pandaci_.

Karena urutannya yang terbilang tak lazim, tentu saja sekte baru makan bubur ini cukup mencuri perhatian warganet.

Umumnya, seseorang akan berdebat tentang enak tidaknya makan bubur ayam disantap dengan cara diaduk atau tidak diaduk, namun kali ini berbeda.

"Ngadi-ngadi, paling enak tuh kerupuk masih garing bisa dijadiin sendok buburnya," tutur salah seorang warganet.

Kerupuknya Ditimpa Bubur Sampai Letoy, Sekte Baru Bubur Ayam Ini Bikin Geger. (Twitter/seterahdeh)
Kerupuknya Ditimpa Bubur Sampai Letoy, Sekte Baru Bubur Ayam Ini Bikin Geger. (Twitter/seterahdeh)

"Mau kerupuk letoy, makan seblak aja sekalian," imbuh warganet lain tak kuasa menahan emosi sambil tertawa.

Baca Juga: Viral Video Pria Labrak yang Memaki saat Main PUBG, Bikin Warganet Ramai

"Kenapa gue nggak kepikiran minta gini ke abangnya ya, selama ini gue kudu menenggelamkan kerupuk sendiri. Btw sumpah, kerupuk lembek di bubur enak banget," timpal warganet lain.

Komentar