alexametrics

Ingin Punya Bibir Sensual Alami Seperti Kylie Jenner, Ini Rahasianya

Bimo Aria Fundrika | Lilis Varwati
Ingin Punya Bibir Sensual Alami Seperti Kylie Jenner, Ini Rahasianya
Kylie Jenner (instagram.com/kyliejenner)

Hal serupa dilakukan Kylie Jenner juga berbagi tips kepada penggemarnya di media sosial tentang cara memiliki bibir seksi secara alami.

Suara.com - Bibir termasuk bagian wajah yang seringkali dijadikan medium eksperimen makeup. Sejumlah selebriti dunia telah memposting penampilan berbeda dalam tren bibir dan mata.

Salah satunya Victoria Beckham yang membagikan bibir seksinya hasil makeup dari putrinya Harper dan dapat meniru riasan seorang profesional. Hal serupa dilakukan Kylie Jenner juga berbagi tips kepada penggemarnya di media sosial tentang cara memiliki bibir seksi secara alami.

Melalui unggahannya, Kylie nampak memakai lip gloss berkilau yang membuat bibirnya jadi lebih tebal. Meski begitu, Kylie juga mendapat beberapa cibiran dari warganet lantaran bibirnya terlalu besar dan membuat hasil akhir yang sensasional. 

Kylie Jenner. (Shutterstock)
Kylie Jenner. (Shutterstock)

Jika Anda ingin mencobanya sendiri, sebenarnya tak terlalu sulit membuat bibir tampak tebal alami dan terkesan seksi. Dikutip dari Times of India, berikut cara menebalkan bibir agar terlihat seksi seperti Kylie Jenner.

Baca Juga: Potret Wanita Pemilik Mulut Super Lebar, Pas Mangap Jadi Kayak Begini

  1. Setiap kali akan mengaplikasikan lip gloss atau lipstik, mulailah dengan menghilangkan kulit kering atau kasar
  2. Oleskan primer pada bibir untuk  mempertahankan kilap lipgloss
  3. Lapisi pinggir bibir dengan pensil bibir untuk menegaskannya dengan bayangan yang dekat dengan kilap. Pilih warna yang cocok dengan lipgloss yang dipakai. Nude dan peach sangat cocok untuk siang hari. Sedangkan warna yang lebih gelap terlihat lebih mencolok di malam hari. 
  4. Untuk sedikit sentuhan kilap, oleskan lipgloss di tengah bibir dan tekan kedua bibir menjadi satu. Lakukan gesekan dari sisi ke sisi untuk tampilan yang lebih lengkap. 
  5. Bingung memilih antara lipstik dan gloss? Gunakan keduanya. Setelah mengoleskan lipstik matte, beri bintik lembut pada seluruh permukaannya dengan lipgloss.

Komentar