alexametrics

Indah Banget, Contek Dekorasi Pohon Natal di Gedung Putih ala Melania Trump

Risna Halidi | Lilis Varwati
Indah Banget, Contek Dekorasi Pohon Natal di Gedung Putih ala Melania Trump
Natal di Gedung Putih (Twitter/ Melania Trump)

Tema dekorasi Natal tahun ini dibuat Melania lebih tradisional daripada tahun-tahun sebelumnya.

Suara.com - Ibu negara Amerika Serikat Melania Trump membagikan cuplikan dekorasi Pohon Natal di Gedung Putih. Melalui video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, istri Donald Trump itu memamerkan pohon cemara Fraser setinggi 5,5 meter yang baru dikirim ke Gedung Putih pekan lalu.

Aula Gedung Putih nampak dihiasi dengan 1600 Pennsylvania Avenue. Tema dekorasi Natal tahun ini dibuat Melania Trump lebih tradisional daripada tahun-tahun sebelumnya.

Dekorasi dibuat dengan banyak pohon-pohon hijau yang dihiasi dengan umbi, bintang, dan hiasan Natal yang sering digunakan anak-anak dari seluruh negeri.

Dari video itu juga ditunjukkan miniatur Gedung Putih yang dihias serta satu set kereta api yang dijuluki Gedung Putih Ekspres.

Baca Juga: Baru Sampai, Pohon Natal Ini Langsung Diserang Warganet: Seperti Tahun 2020

Natal di Gedung Putih (Twitter/ Melania Trump)
Natal di Gedung Putih (Twitter/ Melania Trump)

"Tema tahun ini, disebut 'America the Beautiful', ditujukan untuk memberikan penghormatan kepada keagungan Bangsa kita yang agung. Bersama-sama, kami merayakan tanah ini yang kami semua bangga sebut sebagai rumah," tulis Melania melalui Twitter-nya.

Ia menambahkan bahwa dekorasi itu baru dibuat pada akhir pekan lalu dengan bantuan para sukarelawan dari seluruh negeri.

"Terima kasih atas waktu, antusiasme dan pengabdian Anda untuk memastikan semangat kedamaian dan kegembiraan memenuhi ruangan dan aula bersejarah Rumah Rakyat!" tulisnya.

Seperti diberitakan Fox News, dekorasi Gedung Putih pada tahun ini terlihat lebih tidak kontroversial dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pada 2017, perhiasan serba putih ibu negara dikaitkan dengan franchise film Chronicles of Narnia, beberapa komentar bahkan menyamakan tampilan dengan film horor tertentu.

Baca Juga: Obama Tak Ikut Joe Biden Melangkah ke Gedung Putih, Ini Alasannya

Dan pada 2018, beberapa kritikus mempermasalahkan pohon merah yang menghiasi salah satu aula Gedung Putih. Namun saat itu, Melania Trump menepis kritik tersebut dengan mengatakan menurutnya perhiasan itu tampak fantastis.

Komentar