alexametrics

Pangeran Andrew Tak Setuju Kakaknya Pangeran Charles Jadi Raja Inggris?

Risna Halidi
Pangeran Andrew Tak Setuju Kakaknya Pangeran Charles Jadi Raja Inggris?
Pangeran Andrew. (Instagram/@hrhthedukeofyork)

Pangeran Charles juga dituduh sebagai sosok yang menjengkelkan karena terkesan berusaha menyingkirkan saudara-saudaranya menjadi pemegang takhta Kerajaan Inggris.

Suara.com - Ramai desas-desus bahwa Ratu Elizabeth akan segera turun takhta dan menyerahkan gelar pemimpin Inggris kepada putra tertuanya, Pangeran Charles dalam waktu dekat.

Hanya saja, rumor lain ikut beredar. Kali ini, ada kabar burung yang mengatakan bahwa saudara lelaki Pangeran Charles -- Pangeran Andrew, merasa tak senang jika kakaknya naik takhta.

Menurut laporan media Inggris --Express, putra bungsu Ratu tersebut menganggap Pangeran Charles tidak bisa menjadi raja yang baik.

Laporan tersebut mengutip video acara TheTalko yang mengklaim, "Menurut orang dalam, Pangeran Andrew tidak berpikir Pangeran Charles harus menjadi Raja ... dia tampaknya sangat vokal dengan Ratu tentang hal ini," kutip Suara.com dari New Idea, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga: Serial The Crown Mendapat Peringatan, Dikhawatirkan Timbulkan Hal Ini

Sumber yang sama menuduh bahwa, ketika berbicara tentang Pangeran Charles, ia adalah sosok yang rawan skandal.

Pangeran Charles juga dituduh sebagai sosok yang menjengkelkan karena terkesan berusaha menyingkirkan saudara-saudaranya menjadi pemegang takhta Kerajaan Inggris dan hanya menurunkan kesempatan menjadi Raja kepada keturunannya saja.

Orang dalam menjelaskan, "Pangeran Charles telah menyingkirkan saudara-saudaranya dari urutan berikutnya sebagai Putra Mahkota ... Sekarang, aturan baru membuat keluarga Pangeran Charles menjadi yang terdepan dalam urusan menjadi Raja dan Ratu."

Pada 1982, Pangeran Charles dan Putri Diana dikaruniai Pangeran William, yang membuat kesempatan Pangeran Andrew menjadi raja semakin kecil.

Dua tahun kemudian, saudara laki-laki Pangeran William, yaitu Pangeran Harry lahir dan membuat Pangeran Andrew sekali lagi harus mundurdalam urutan peraih takhta kerajaan.

Baca Juga: Tes Kepribadian Cara Ambil Tisu Toilet, Lisa BLACKPINK Icip Nasi Goreng

Sejak itu, klaim atas takhta diatur ulang lebih lanjut dengan kelahiran ketiga anak Pangeran William dan Kate yaitu Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis, serta anak Pangeran Harry dan Meghan, Master Archie.

Komentar