alexametrics

Harganya Rp455 Juta, Apa sih Istimewanya Jam Tangan Dimas Ahmad?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Harganya Rp455 Juta, Apa sih Istimewanya Jam Tangan Dimas Ahmad?
Raffi Ahmad dan 'kembarannya', Dimas Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

Dimas Ahmad kedapatan memakai jam mewah seharga Rp455 juta, nih.

Suara.com - Setelah viral karena mirip Raffi Ahmad, hidup Dimas Ramadhan atau lebih dikenal sebagai Dimas Ahmad berubah drastis. Dari yang awalnya biasa saja, Dimas kini bisa tampil branded dan mewah.

Terbaru, Dimas berkesempatan untuk memakai jam tangan mewah dari Kuy Entertainment seharga Rp455 juta. Jam tangan ini digunakan untuk membujuk Dimas agar mau bergabung dengan Kuy Entertainment.

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_dimasahmad, jam tangan tersebut adalah keluaran merek Audemars Piguet yang dikenal sebagai produsen jam mewah asal Le Brassus, Swiss.

Berbagai komentar pun diberikan oleh warganet saat tahu harga jam tangan yang dipakai oleh Dimas. Lalu, apa istimewanya jam tangan tersebut hingga dibanderol dengan harga sangat fantastis?

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Kebencian pada Raffi Ahmad: Lu Alay!

Dimas Ahmad pakai jam tangan seharga Rp455 juta. (Instagram/@fashion_dimasahmad)
Dimas Ahmad pakai jam tangan seharga Rp455 juta. (Instagram/@fashion_dimasahmad)

Menyadur situs retail jam tangan mewah asal Manhattan, Avi & Co, salah satu alasan harga jam tangan Audemars Piguet sangat mahal adalah bahan dasarnya yang berkualitas tinggi.

Alih-alih menggunakan baja tahan karat, merek Audemars Piguet lebih memilih keramik hitam sebagai bahan pembuatan jam tangan mereka.

Merek ini juga memanfaatkan finishing manual dengan tangan oleh para pengrajin khusus. Pada akhir pembuatan setiap jam tangan, mereka selalu dipoles dengan satin.

Selain itu, Audemars Piguet juga menggunakan skrup yang terbuat dari emas putih. Ini adalah bukti bahwa Audemars Piguet selalu memperhatikan detil dan kesempurnaan dari setiap produknya.

Karena standar kualitas tinggi inilah, jam tangan Audemars Piguet dibanderol dengan harga yang sangat mahal di pasaran. Jumlah produksi yang terbatas juga membuat jam tangan Audemars Piguet dibanderol dengan harga fantastis.

Baca Juga: Dimas Minta Izin ke Raffi Ahmad Pindah Manajemen karena Jam Mewah

Komentar