alexametrics

Kelakuan Kurir Ekspedisi Bikin Resah, Wanita Ini Malah Diajak PDKT

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Kelakuan Kurir Ekspedisi Bikin Resah, Wanita Ini Malah Diajak PDKT
Ilustrasi menerima paket dari kurir

Tanpa basa-basi, kurir ini langsung mengajak pembeli PDKT.

Suara.com - Tak cuma drama yang berhubungan dengan toko online, banyak pula yang mengalami kejadian kocak atau menyebalkan saat berhadapan dengan kurir. Beberapa kurir bahkan tak ragu mengajak PDKT.

Salah satu kisah tersebut dibagikan akun @txtdrikurir di Twitter. Bukan cuma bertanya alamat, si kurir juga terang-terangan menanyakan status si pembeli.

Pada tangkap layar yang dibagikan, kurir tersebut awalnya meminta patokan rumah yang mudah dihafal. Dirinya juga mengingatkan pembeli agar nomor HP dan WhatsApp senantiasa aktif.

Meski telah mendapat jawaban, kurir ini tak berhenti begitu saja. Beberapa jam setelahnya, ia malah lanjut bertanya apakah si pembeli sudah menikah.

Baca Juga: Bahayanya Bisa Picu Kematian, Viral Bocah Minum Air Comberan Demi Konten

Menanggapi pertanyaan tak terduga tersebut, pembeli yang bersangkutan memilih menjawab dengan mengirimkan stiker meme. Namun, si kurir tetap bertanya.

"Ooh, single nggak?" tulisnya tanpa basa-basi.

Viral Kurir Antar Paket sambil PDKT (twitter.com/txtdrikurir)
Viral Kurir Antar Paket sambil PDKT (twitter.com/txtdrikurir)

Kisah PDKT kurir ekspedisi tersebut lantas mendapat beragam tanggapan dari publik. Ternyata, banyak pula yang mengalami kejadian serupa.

"Adek aing malah suka ngambil paket soalnya yang nganterin ganteng. Tapi emang sih gue sebagai cowok harus gentle, ngakuin kalau si kurir emang mukanya lumayan," ungkap salah satu komentar.

"Kurir yang biasanya nganter ke rumah sih tetanggaku sendiri. Jadi kalau ketemu di jalan mesti bilang 'pakeeet' sambil ketawa."

Baca Juga: Demi Ikut Ujian, Anak SMA Ini Menyeberangi Sungai dengan Ekskavator

"Heran gue, abang-abang kurir kalau chat pasti ngajak nikah. Temen gue juga digituin."

Komentar