alexametrics

Mengapa Perempuan Cenderung Jatuh Cinta pada Lelaki yang Lebih Muda?

Vania Rossa
Mengapa Perempuan Cenderung Jatuh Cinta pada Lelaki yang Lebih Muda?
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

Kate Moss, Priyanka Chopra, dan Heidi Klum, adalah deretan selebritis yang jatuh di pelukan lelaki yang lebih muda.

Suara.com - Saat ini, semakin banyak perempuan memilih untuk berkencan dengan lelaki yang lebih muda. Dari deretan selebriti ada nama-nama seperti Kate Moss, Priyanka Chopra, dan Heidi Klum yang tidak melihat usia sebagai penghalang mereka dalam hal cinta.

Jika di masa lalu masyarakat kurang bisa menerima perempuan yang lebih tua berkencan dengan lelaki yang lebih muda, namun kini hal itu sudah berubah. Perempuan dapat memilih siapa yang mereka kencani dan tidak ada yang menghalangi, termasuk usia.

Dilansir dari Bright Side, inilah beberapa alasan mengapa perempuan jatuh cinta pada lelaki yang lebih muda.

1. Bau tubuh yang lebih menarik
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa semakin tua usia, semakin kuat kemampuan kita dalam hal mencium bau badan. Lelaki yang lebih muda cenderung lebih suka memakai wewangian. Dan bau badan memiliki peranan cukup besar dalam hal daya tarik.

Baca Juga: Suka dan Merasa Cocok, Perempuan 24 Tahun Putuskan Menikah dengan Koper

2. Lelaki yang lebih muda hidup di dunia yang berbeda
Karena berbeda generasi, lelaki yang lebih muda mungkin melakukan berbagai hal atau kegiatan dengan cara yang sangat berbeda. Sesederhana dalam melakukan pekerjaan rumah tangga. Dan ini seperti memperkenalkan kepada Anda tentang dunia yang sama sekali baru.

3. Lebih bergaya
Menurut sebuah penelitian, cara berpakaian lelaki adalah bagian penting dari apa yang dianggap menarik oleh kebanyakan perempuan. Hal itu karena perempuan umumnya menganggap cara seseorang menampilkan diri sangatlah penting. Dan, lelaki yang lebih muda cenderung lebih memerhatikan penampilan dan pakaian mereka.

4. Lebih berenergi
Ini merupakan faktor yang tidak dapat dihindari, karena energi ini dapat menambah pengalaman baru dalam hubungan. Pacar muda mungkin lebih bersemangat untuk mencoba hal-hal baru, yang berarti Anda akan mengalami aktivitas unik bersama yang biasanya tidak Anda lakukan. Ini dapat membantu menjaga hubungan tetap menarik dan penuh petualangan.

5. Perasaan tersanjung
Dalam masyarakat saat ini, perempuan berusia di atas 30 tahun dianggap "tua" oleh banyak orang, terutama jika mereka lajang. Jadi, ketika seorang lelaki yang lebih muda berkencan dengan perempuan yang lebih tua, hal itu menimbulkan perasaan tersanjung dalam hati perempuan karena merasa dirinya masih layak dipilih.

6. Memiliki lebih banyak waktu untuk pasangannya
Lelaki yang lebih muda mungkin belum terlalu disibukkan dengan berbagai tuntutan karier, yang membuatnya memiliki lebih banyak waktu untuk bersama Anda.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Jatuh Cinta dengan Rossa, Layani Telepon Sampai Pagi

7. Lebih subur
Jika Anda berencana untuk menikah dan memiliki anak, tentu ini adalah hal yang baik. Semakin muda lelaki, semakin besar kemungkinan memiliki anak meski Anda mungkin sudah tak muda lagi. Masalah dengan konsepsi bisa membuat stres dan sering membebani hubungan, dan ini bisa dihindari dengan pasangan yang lebih muda.

Komentar