alexametrics

Bikin Syok, Wanita Ini Dapat Pesan Bakal Digilir dari Pacar Sendiri

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Bikin Syok, Wanita Ini Dapat Pesan Bakal Digilir dari Pacar Sendiri
Ilustrasi pesan dari pacar (Shutterstock)

Pesan salah kirim tersebut malah sukses membongkar tabiat asli si pacar.

Suara.com - Setelah menghabiskan waktu lama untuk PDKT atau berkencan, seseorang tentu ingin mencoba untuk menjalin hubungan lebih serius. Namun, wanita ini malah mendapat pesan tak terduga dari pacar.

Menyadur Mirror, curhat wanita itu dibagikan lewat video TikTok. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengungkap bahwa dirinya tengah dekat dengan lelaki.

Sejak berkenalan, keduanya baru PDKT dan berkencan secara kasual. Mereka juga memilih untuk mengobrol dulu sebelum menjalin hubungan serius.

Namun, hubungan mereka ternyata tidak berujung bahagia. Tabiat asli sang pacar terungkap setelah si lelaki salah kirim pesan.

Baca Juga: Viral, Beredar Video Pacar Lucinta Luna Mesra dengan Cewek Lain

Pada tangkap layar yang dibagikan, tampak jika pacar wanita ini mengirimkan pesan kepada teman-temannya. Namun, pria itu salah ruang obrolan.

"Baiklah siapa yang ingin dia (pacarku) berikutnya," tulis pria itu.

Syok, Wanita Dapat Pesan Bakal Digilir dari Pacar Sendiri (tiktok.com/@directioner4l1fe)
Syok, Wanita Dapat Pesan Bakal Digilir dari Pacar Sendiri (tiktok.com/@directioner4l1fe)

Lewat pesan tersebut, si pria mengisyaratkan bahwa ia tak serius dengan hubungan yang ada. Bahkan, pria ini siap menggilir wanita yang didekatinya dengan teman-temannya sendiri.

Syok mendapat pesan tersebut, wanita ini pun memberikan balasan sarkastis agar si pacar beruntung. Kemudian, ia langsung memblokir kontak lelaki tersebut.

Sejak dibagikan, curhat wanita ini turut membuat warganet geram. Ada pula yang menyebutkan bahwa pria itu sejak awal sudah menunjukkan tanda-tanda tidak serius.

Baca Juga: Bikin Gemas! Viral Aksi Kreatif Pria Ajak Kencan Lewat Google Form

"Kalian berada dalam fase mengobrol selama setahun? Kau tidak pantas mendapatkan perlakuan itu. Jangan salah paham, tapi setahun?" komentar warganet seputar durasi PDKT mereka.

"Kau berhak mendapatkan yang lebih baik."

"Jadi setelah kau tidur dengannya, dia mengirim itu ke teman-temannya? Menjijikkan. Tapi sekarang kau tahu," tambah yang lain.

"Kau berhasil selamat dari peluru. Jangan bicara pada pria ini lagi," imbuh warganet lain bersimpati.

Komentar