alexametrics

Kisah Istri Berjuang Sendiri Mengurus Anak, Suami Malah Asyik Selingkuh

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Kisah Istri Berjuang Sendiri Mengurus Anak, Suami Malah Asyik Selingkuh
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Warganet: Bener, kan, cantik nggak menjamin laki-laki bisa setia"

Suara.com - Perselingkuhan memang merupakan hal yang menyakitkan dalam rumah tangga. Kisah inilah yang dilalui oleh seorang perempuan, yang menceritakan pengalaman memilukannya tentang suami selingkuh di TikTok. Dalam akun @gakpakenama3, perempuan tersebut menuliskan jika sang suami tega meninggalkannya demi perempuan lain, setelah ia mengandung dan melahirkan putra semata wayangnya.

Dalam video yang memperlihatkan slideshow foto-fotonya dengan sang suami dan buah hatinya, perempuan berhijab ini juga mengunggah bagaimana pelakor (perebut laki orang) itu menuliskan kata-kata mesra untuk suaminya, beserta foto-foto mesra perselingkuhan keduanya.

Bahkan, dengan teganya, si selingkuhan mengatakan jika dia bersedia untuk mengurus anak yang telah ia kandung dan lahirkan, jika si lelaki mau meninggalkan istrinya di kemudian hari.

"'Mana coba liat anak kamu? Ya ampun lucu banget. Aku mau kok ngurus rey'. Damagenya itu loh," tulis perempuan itu menirukan perkataan selingkuhan suaminya.

Baca Juga: Patuhi Lockdown, Wanita Ini Malah Ditinggal Suami Selingkuh dengan Ibu Kos

"Aku istrinya. Aku yang mengandung, melahirkan, menyusui, merawat, aku berjuang sendirian. Kamu di sana selingkuh, bahagia dan banggain dia. Makasih ya, kamu luar biasa," tambah dia dalam keterangan video tersebut.

Kisah yang begitu menyayat hati ini pun mendapatkan perhatian dari warganet, hingga diunggah di beberapa media sosial lain seperti Instagram. Hingga saat ini video tersebut telah dilihat hingga lebih dari 3,4 juta kali.

Beragam komentar ditulis warganet, yang rata-rata memberikan semangat untuk perempuan tersebut, karena sudah dianggap sebagai seorang ibu yang hebat.

"Bener, kan? Cantik gak menjamin laki-laki bisa setia. Kalo sudah selingkuh mah modelan batu bata juga dianggap kepingan emas," tulis @enm.za.

"Selingkuhanmu tidak lebih baik dari istrimu, karena perempuan yang baik-baik tidak akan mengambil punya orang. Apalagi sampai menyakiti sesama perempuan," kata @melaans6.

Baca Juga: Curhat Wanita Mendadak Diakui Sebagai Istri, Kisahnya Malah Berakhir Nyesek

"Semangat yah kak, kadang takdir berkata lain namun Tuhan akan beri ganti yang lebih baik lagi, percaya. Aamiin," komentar @rasimj29.

Komentar