alexametrics

Meski Menantang, Ini Tips Berhubungan Seks di Mobil Agar Lebih Aman

Bimo Aria Fundrika
Meski Menantang, Ini Tips Berhubungan Seks di Mobil Agar Lebih Aman
Pasangan berhubungan seks dalam mobil tentu memiliki sensasi yang berbeda. (Shutterstock)

Dengan posisi duduk yang tidak nyaman dan kurangnya privasi, seks di mobil terkadang dipertanyakan.

Suara.com - Untuk pasangan yang suka berpetualang, berhubungan seks di mobil adalah cara yang fantastis untuk menjaga kegembiraan dan kesenangan tetap hidup dalam hubungan mereka.

Tapi selain kesenangan, berhubungan seks di mobil bisa sangat rumit. Dengan posisi duduk yang tidak nyaman dan kurangnya privasi, seks di mobil terkadang dipertanyakan.

Dilansir dari Times of India, untuk membuat kehidupan seks lebih mudah, berikut adalah beberapa tip berguna untuk menikmati car sex tanpa harus menghadapi kesulitan apa pun.

Posisi seks yang disukai

Baca Juga: Heboh Siti Zainah Melahirkan Tanpa Hamil, Polisi Tes DNA Sang Bayi

Posisi seks T-Bone bisa panaskan kamar tidur Anda. (Shutterstock)
Ilustrasi posisi misionaris. (Shutterstock)

Jangan terlalu kreatif di dalam mobil jika Anda berpikir untuk berhubungan seks. Posisi seks yang berbeda bisa sangat sulit diterapkan karena kurangnya ruang yang tepat.

Jadi, disarankan untuk tetap berpegang pada posisi misionaris atau di atas yang bisa cukup nyaman. Anda juga dapat mengatur bantal untuk bantalan ekstra, atau mendorong jok depan dalam posisi horizontal. Seks oral juga sangat disukai saat melakukannya di dalam mobil, jika Anda meragukan posisi seks.

Investasikan pada beberapa tirai mobil

Tirai mobil berguna di setiap aspek. Ini memberi Anda privasi saat Anda benar-benar membutuhkannya. Jika Anda tidak ingin memasang tirai yang tepat di mobil Anda, Anda dapat membeli tabir surya jendela hitam yang mudah dilepas. Jangan lupa untuk membawanya jika Anda memiliki rencana kencan!

Temukan tempat yang sepi (tapi aman)

Baca Juga: Fakta Baru Janda Cianjur Hamil Tanpa Hubungan Seks, Kades Ungkap Lelaki Ini

Salah satu kesalahan besar yang dilakukan orang ketika berhubungan seks dengan mobil adalah, mereka memarkir mobil hampir di mana saja, baik itu di tempat parkir, atau di luar klub malam. Berkendara di sepanjang jalan yang sepi dan lihat sekeliling untuk mencari tanda-tanda bahaya.

Komentar