alexametrics

Menandakan Perubahan, Ini Arti Mimpi Kembali ke Masa Lalu

Vania Rossa
Menandakan Perubahan, Ini Arti Mimpi Kembali ke Masa Lalu
Ilustrasi mimpi. (Shutterstock)

Pernah bermimpi kembali menjadi anak kecil atau ke masa muda?

Suara.com - Mimpi kembali ke masa lalu mungkin adalah hal yang cukup aneh. Apalagi, jika saat mimpi bertemu dengan diri sendiri di masa lalu. Namun, biasanya setiap mimpi memiliki makna di dalamnya. Lalu apa arti mimpi kembali ke masa lalu?

Mimpi kembali ke masa lalu bisa menandakan perubahan yang sedang terjadi. Biasanya hal ini berhubungan dengan hal-hal yang terjadi di kehidupan nyata. Jika seorang wanita bertemu dirinya kembali menjadi gadis kecil, dapat menandakan ada masalah yang terjadi karena perbuatan masa mudanya. Sedangkan, seorang pria yang melihat dirinya sebagai anak laki-laki, dapat diartikan hal buruk karena perilakunya di kehidupan nyata.

Jika orang yang sudah mempunyai anak dewasa memimpikannya kembali menjadi kecil, dapat menyiratkan lambang kemakmuran. Jika kembali ke masa lalu saat fase melahirkan, dapat menandakan keuntungan yang tidak terduga. Seorang anak yang memimpikan orangtuanya kembali muda, dapat berarti orang tersebut akan menemukan potensi dalam dirinya.

Kembali ke situasi masa lalu di keluarga, menandakan ada penyakit atau masalah yang sedang dialami. Biasanya orang yang memimpikannya tidak bisa menyembunyikan masalah atau penyakit tersebut.

Baca Juga: Arti Mimpi Dikejar Sesuatu, Ada yang Mengganjal di Hatimu?

Jika mimpi bertemu orangtua yang sudah meninggal, dapat menunjukkan kehidupan yang makmur. Ketika bertemu orangtua yang sudah meninggal dan mendapat pesan atau instruksi khusus, lebih baik untuk melakukannya. Hal itu karena biasanya mereka menyampaikan pesan agar orang yang bermimpi aman dari berbagai masalah di kehidupan nyata.

Mimpi kembali ke masa lalu juga memiliki berbagai simbol atau arti tergantung situasi yang terjadi. Berikut beberapa arti mimpi kembali ke masa lalu, dilansir dari Check My Dream.

  • Mimpi ulang tahun pertama, dapat menandakan kemunduran kesehatan.
  • Seorang yang sudah dewasa bermimpi kembali ke sekolah, menunjukkan simbol kesejahteraan.
  • Memimpikan masa lalu yang cukup lama, dapat menandakan perjalanan panjang yang harus ditempuh di kehidupan nyata.
  • Memimpikan kejadian yang terjadi dalam kehidupan, dapat menandakan pertengkaran dengan orang yang dicintai.
  • Memimpikan masa kecil, dapat berarti orang tersebut akan mendapat bantuan keuangan.
  • Mimpi tentang ingatan yang mengerikan, menunjukkan kemungkinan pemecatan.
  • Memimpikan satu tempat yang sama dari masa lalu, diartikan hal buruk di kehidupan nyata.
  • Melihat diri sendiri sebagai seorang anak, dapat menandakan keputusan yang dibuat di kehidupan nyata sudah tepat. (Fajar Ramadhan)

Komentar