alexametrics

Kebangetan! Pria Ini Curi Cincin Pacar untuk Melamar Wanita Lain

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Kebangetan! Pria Ini Curi Cincin Pacar untuk Melamar Wanita Lain
ilustrasi cincin lamaran. (Pexels/Jesus Arias)

Pria ini ternyata sedang mengencani dua wanita dalam waktu bersamaan.

Suara.com - Wanita mana yang tidak bahagia ketika dilamar oleh pria pujaan hati. Tapi, bagaimana jadinya kalau cincin lamaran yang dipakai oleh sang pacar adalah hasil curian dari wanita lain yang juga kekasihnya?

Kejadian memilukan ini benar-benar terjadi dan dialami oleh seorang wanita asal Orlando, Amerika Serikat yang tidak diketahui namanya. Melansir Elite Readers, wanita itu dilamar oleh pria bernama Joseph Davis.

Rupanya Joseph melamar pacar pertamanya memakai cincin curian dari wanita lain yang juga berstatus sebagai kekasihnya. Kedok ini terungkap ketika pacar kedua Joseph melihat foto-foto lamaran kekasihnya di Facebook.

Saat melihat foto-foto lamaran yang diunggah oleh pacar pertama, pacar kedua Joseph langsung curiga dengan cincin lamarannya. Sebab, cincin tersebut sangat mirip dengan miliknya.

Baca Juga: Baru Bangun Tidur, Pria Ini Dibikin Kaget saat Baca WA dari Ibu Kost

Wanita ini pun memeriksa kotak perhiasannya dan menemukan bahwa ada dua koleksinya hilang, termasuk cincin warisan dari sang nenek. Total harga perhiasan yang hilang adalah senilai USD 6.270 atau sekitar Rp88,4 juta.

Ilustrasi melamar kekasih. (Shutterstock)

Wanita ini kemudian menghubungi pacar pertama Joseph untuk meminta kembali cincin tersebut. Keduanya lalu bekerja sama untuk melaporkan pria berusia 48 tahun itu ke kantor polisi.

Menurut catatan polisi, Joseph ternyata punya cukup banyak catatan kriminal. Ia pernah diamankan karena kasus tabrak lari di Oregon. Joseph juga pernah ditangkap karena membuat laporan polisi palsu, kepemilikan kokain, serta kasus penyerangan.

Sementara itu, Joseph memakai identitas yang berbeda saat mengencani dua wanita tersebut. Pada pacar pertama, Joseph mengaku bernama Joe Brown. Sedangkan ke pacar yang lain, ia memakai nama Marcus Brown.

Baca Juga: Niat Melamar Kerja, Gadis Ini Malah Dilamar Balik Oleh Ibu HRD

Komentar