alexametrics

Ingin Perawatan dengan Filler, Wajib Pilih Klinik Kecantikan Profesional

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Ingin Perawatan dengan Filler, Wajib Pilih Klinik Kecantikan Profesional
Ilustrasi filler wajah [shutterstock]

Hingga saat ini, perawatan filler masih menjadi favorit di banyak klinik kecantikan.

Suara.com - Filler merupakan perawatan injeksi yang berisikan Hyaluronic Acid. Perawatan ini berfungsi menambah volume pada area wajah sehingga wajah terlihat lebih kencang dan lebih proposional, menghaluskan kerutan, dan mengkoreksi area tertentu.

Hingga saat ini, perawatan filler masih menjadi favorit di banyak klinik kecantikan.

Filler yang dilakukan dengan menyuntikan gel asam hialuronat atau hyaluronic acid memang dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit dan bentuk wajah.

Selain berfungsi menambah volume pada area wajah sehingga wajah terlihat lebih kencang dan lebih proposional, filler juga dapat menghaluskan kerutan, khususnya tipe kerutan statis yang terlihat ketika wajah dalam keadaan rileks atau diam.

Baca Juga: Pemilik Pipi Terbesar di Dunia Pamer Bentuk Gigi Asli, Warganet Kaget

Meskipun aman untuk dilakukan, Anda harus ingat, semua prosedur pasti memiliki risiko termasuk suntik filler wajah.

Beberapa efek samping yang umumnya ditimbulkan setelah seseorang melakukan filler wajah kulit kemerahan dan bengkak, menimbukkan bekas luka, hingga alergi.

Untuk itu, ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum melakukan suntik filler wajah demi menghindari efek samping yang ditimbulkan.

Hal paling utama adalah lakukan filler di tempat profesional dengan praktisi atau dokter yang sudah berpengalaman dan bersertifikat.

Seperti Maharis Clinic yang baru saja mendapatkan penghargaan terbaik di tahun ini, yakni sebagai "Top Filler Clinic Provider Tahun 2020” dari Teosyal yang merupakan provider High End Hyaluronic Acid Fille dari perusahaan Prancis dan diproduksi di Swiss.

Baca Juga: Dokter Bongkar Rahasia Kecantikan Kylie Jenner

"Penghargaan ini didapatkan sebagai wujud kerja keras dan pelayanan berkualitas dari Maharis Clinic kepada para pasien setianya. Meski di tengah pandemi, kami tetap memberikan pelayanan dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat dalam operasional sehari-hari," ujar Medical Director of Maharis Clinic dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm).

Komentar