alexametrics

Demam Ikatan Cinta, Kini Ada Kalung Emas Edisi Amanda Manopo

Bimo Aria Fundrika
Demam Ikatan Cinta, Kini Ada Kalung Emas Edisi Amanda Manopo
Kalung emas Amanda Manopo. (Dok: UBS Gold)

Berhiaskan liontin hati yang menjadi simbol ketulusan cinta, kalung emas "Ikatan Cinta" memiliki pengatur ukuran yang memudahkan para pemiliknya.

Suara.com - Dalam beberapa waktu belakangan banyak kelompok masyarakat yang keranjingan dengan sinetron Ikatan Cinta. Terlebih bagi kalangan ibu rumah tanggan.

Selain alur ceritanya yang menarik untuk diikuti, sinetron ini juga digandrungi karena peran dari tokoh utamanya, yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Bahkan, tidak jarang para ibu rumah tangga yang terbawa emosi ketika menonton tayangan tersebut. Bukan hanya itu, beberapa gaya fashion dari bintang sinetron Amanda Manopo bahkan juga kerap menjadi sorotan.

Bahkan kini ada kalung Rose Gold 8K edisi spesial Ikatan Cinta dengan versi Amanda Manopo yang diluncurkan oleh UBS Gold.

Baca Juga: Amanda Manopo Dikabarkan Berseteru dengan sang Ibu, Begini Kata Pengacara

Kalung emas Amanda Manopi. (Dok: UBS Gold)
Kalung emas Amanda Manopi. (Dok: UBS Gold)

Dalam keterangan yang diterima Suara.com, berhiaskan liontin hati yang menjadi simbol ketulusan cinta, kalung emas "Ikatan Cinta" memiliki pengatur ukuran yang memudahkan para pemiliknya. Selain itu, perhiasan ini juga dilengkapi dengan tag emas pada kunci dengan logo Ikatan Cinta dan UBS Gold.

Untuk memastikan keamanan, kalung emas edisi "Ikatan Cinta" ini dilengkapi dengan sertifikat keaslian dengan nomer serial. Sehingga, kalung emas ini dapat menjadi produk investasi yang menjanjikan maupun koleksi yang menarik untuk dikenakan pada berbagai acara formal maupun non-formal.

"Melalui kolaborasi kalung Ikatan Cinta bersama RCTI, kami bangga dan berdoa melewati 40 thn tiada henti terus berkarya dengan cinta tulus dan dedikasi tinggi kepada para pecinta perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold di Indonesia sesuai semangat kami "Stronger Together" dan keyakinan kami "Emas Itu Keren," ungkap Direktur Utama dari UBS Gold, Eddy Yahya.

Bagi yang tidak ingin ketinggalan dengan kalung emas spesial "Ikatan Cinta" tersedia di eTV Mall, The F things, MNC Store, toko-toko emas di Indonesia, SOGO, SEIBU, Galeries Lafayette dan juga UBSLifestyle.com

Baca Juga: Pakai Baju Serupa, Begini Gaya Amanda Manopo vs Dita Karang

Komentar