alexametrics

Nail Art yang Diprediksi Bakal Hits Sepanjang 2021

Risna Halidi | Dian Kusumo Hapsari
Nail Art yang Diprediksi Bakal Hits Sepanjang 2021
Warna cat kuku favorit. (Unsplash)

Tak mau ketinggalan, tren nail art juga akan semakin hits di sepanjang 2021.

Suara.com - Setiap tahun, perkembangan tren dalam dunia fesyen dan kecantikan selalu berubah mengikuti perkembangan zaman mulai dari model pakaian, gaya potongan rambut, atau bahkan riasan mata.

Bukan hanya itu saja, seakan tak mau ketinggalan, tren nail art juga akan semakin hits di sepanjang 2021.

Meski saat ini semua aktivitas masyarakat lebih banyak dilakukan secara digital, bukan berarti kita harus berhenti memikirkan untuk membuat kuku menjadi lebih cantik dong.

Apalagi di saat pandemi ini, banyak salon yang menawarkan untuk melakukan treatment kecantikan di rumah, tidak perlu lagi ke salon.

Baca Juga: Prediksi: Baterai Mobil Listrik Kapasitas Gambot Bakal Tidak Tren Lagi

Ilustrasi cat kuku. (Shutterstock)
Ilustrasi cat kuku. (Shutterstock)

Dilansir melalui Who What Wear, pakar nail art Orly yang merupakan Pendiri Nails of LA, dan Aline Moreira seniman kuku yang berbasis di Massachusetts mengungkap beberapa teknik dan warna cat kuku yang akan popular di 2021.

1. Deep Reds
Tahun 2021 akan menjadi sangat merah. Tapi bukan sembarang warna merah melainkan burgundies dan Bordeaux yang kaya rona lebih dalam daripada ceri dan nuansa oranye yang populer di tahun 2020.

"Anggur merah anggur yang indah tidak pernah ketinggalan zaman," kata Moreira. Boyce setuju, ia menambahkan bahwa shade tersebut cocok sebagai warna yang berdiri sendiri atau dalam nail art sebagai warna statement.

"Pikirkan tip setengah Perancis, garis vertikal sederhana di tengah kuku, atau bahkan bentuk belati menggunakan warna merah tua yang dalam," jelasnya.

2. French yang diperbarui
Manikur Prancis klasik telah mengalami kebangkitan yang tak terduga selama beberapa tahun terakhir, tetapi inovasi di area ini sedang berkembang pesat.

Baca Juga: Begini 5 Manfaat Rajin Bersepeda, Bisa Buang Stress Loh!

Moreira mengatakan salah satu cara mewujudkannya adalah dengan memasangkan warna yang lebih kaya, seperti kombinasi warna merah anggur dan giok yang ditunjukkan di sini daripada warna putih klasik.

Komentar