alexametrics

Dimas Ahmad Pakai Botol Minum Seharga Nyaris Rp 4 Juta, Apa Spesialnya?

Irwan Febri Rialdi | Nur Khotimah
Dimas Ahmad Pakai Botol Minum Seharga Nyaris Rp 4 Juta, Apa Spesialnya?
Selebgram Dimas Ahmad ketika ditemui usai jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti apa penampakan botol minum seharga nyaris Rp 4 juta milik Dimas Ahmad?

Suara.com - Beberapa waktu lalu publik dibuat heboh dengan botol minum Nagita Slavina seharga Rp 600 ribuan. Sekarang giliran Dimas Ahmad yang menjadi bahasan karena memakai botol minum dengan harga fantastis.

Tidak tanggung-tanggung, botol minum yang dipakai oleh Dimas harganya adalah Rp 3,9 juta atau bisa dibilang nyaris Rp 4 juta. Fakta ini diungkap oleh akun Instagram @fashion_dimasahmad, Kamis (25/2/2021).

Dimas terlihat membawa botol minum tersebut saat sedang berada di sebuah kafe baru-baru ini. Jelas, warganet heboh saat tahu "kembaran" Raffi Ahmad itu memakai botol minum yang harganya jutaan.

Lantas, apa spesialnya botol minum Dimas Ahmad ini? Dilansir dari website ceritahydrogenfontaine.com, botol tersebut memiliki generator portabel yang bisa mengubah air minum di dalamnya menjadi air hidrogen.

Baca Juga: Gegara Ada Sosok Ini, Potret Lawas Nagita Slavina Diketawain Dimas Ahmad

Dimas Ahmad pakai botol minum seharga nyaris Rp 4 juta. (Instagram/@fashion_dimasahmad)
Dimas Ahmad pakai botol minum seharga nyaris Rp 4 juta. (Instagram/@fashion_dimasahmad)

Botol minum ini juga dilengkapi inhalasi gas hidrogen yang diklaim memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Sementara, air hidrogen sendiri juga dipercaya mengandung banyak manfaat bagi tubuh.

Akun Instagram @fashion_dimasahmad sempat menjelaskan sederet manfaat air hidrogen. Di antaranya adalah mengeluarkan racun dari tubuh, menjaga kulit agar tetap awet muda, hingga meningkatkan kesehatan dan mempercepat proses penyembuhan.

Sementara itu, Dimas mulai kecipratan gaya hidup mewah Raffi dan Nagita selama pindah ke Jakarta. Pemuda berdarah Sunda itu kerap memakai barang-barang dari merek ternama dunia dengan harga yang cukup fantastis.

Dimas juga mendapat banyak produk bermerek dari orang-orang terdekat Raffi. Salah satunya adalah sepatu Hermes senilai belasan juta dari bos stasiun televisi ANTV, Otis Hahijary beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bakal Rilis Lagu Baru, Dimas Ahmad Gandeng Melly Goeslaw Jadi Produser

Komentar