alexametrics

Melawan Takdir, Snack Mi yang Harusnya Dikremes Malah Direbus

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Melawan Takdir, Snack Mi yang Harusnya Dikremes Malah Direbus
Snack Mi yang Harusnya Dikremes Malah Direbus. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

Aliran baru makan mi?

Suara.com - Selain mi instan, snack mi yang bisa langsung dimakan menjadi camilan tanpa dimasak juga disukai oleh banyak orang. Selain teksturnya yang garing dan bumbunya yang gurih, rasa yang beragam juga membuat jajanan ini makin bikin ketagihan.

Meski banyak yang menjadikan snack mi ini sebagai camilan, nyatanya akun Twitter @kgblgnunfaedh mengunggah seseorang yang malah merebus snack mi tersebut dan menyantapnya layaknya mi instan.

Meski sah-sah saja, namun bagi penggemar mi instan, ini termasuk pelecehan karena dinilai aneh dan tak masuk akal. Karena, untuk menyantap snack mi itu, kamu cuma harus meremukkannya hingga hancur alias dikremes.

Bahkan, akun tersebut menyebut orang yang memasak snack mi itu sebagai psikopat.

Baca Juga: Tega! Pria Ini Tawar Bakso Semangkuk Rp2.000, Aksinya Bikin Publik Meradang

Unggahan itu memperlihatkan bagaimana ia memfoto sebungkus snack mi dengan merk "Gemeez enaak". Nampaknya, ia tak mempedulikan tulisan "Praktis, langsung dimakan" di kemasan tersebut dan malah memasaknya.

Pada foto kedua, orang itu memamerkan mi instan goreng yang telah dimasaknya di sebuah piring. Tentu saja, terlihat jika porsinya jauh lebih sedikit dari mi instan pada umumnya. Sayangnya, tak jelaskan bagaimana citarasa snack mi yang sudah ia rebus tersebut.

Aliran aneh ini memakan mi ini pun menarik perhatian banyak orang, dengan lebih dari 11 ribu likes dan lebih dari 300 komentar.

"Aku pernah ngerebus mi kremez trus ku kasih bumbunya," kata @panggilakuhils.

"Kaga nyampe perut itu mah, cuma ngotorin leher doang," ungkap @izuuulll_.

Baca Juga: Satu Keluarga Makan Sebungkus Mi Instan Buat 5 Orang, Videonya Bikin Haru

"Terkadang manusia ini suka melawan takdirnya ya, sudah ditakdirkan dikeremes malah direbus," jelas @fvnkjay.

Komentar