alexametrics

Viral Cewek Tidur Nyaris 24 Jam, Warganet: Tidur Apa Latihan Meninggal?

Arendya Nariswari | Nur Khotimah
Viral Cewek Tidur Nyaris 24 Jam, Warganet: Tidur Apa Latihan Meninggal?
Ilustrasi tidur (Pexels)

Cewek ini sampai berkali-kali ditelepon orang terdekat karena tidurnya kelewat lama.

Suara.com - Unggahan seorang cewek di TikTok baru-baru ini cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak, cewek tersebut mengaku tidur selama hampir 24 jam sampai membuat orang-orang terdekat heboh.

Adalah pemilik akun @regitaaslvnnn yang membagikan cerita tersebut. Cewek cantik ini mengaku pernah tertidur dari pukul 10 siang hingga 5 subuh keesokan harinya atau totalnya mencapai 19 jam.

Gara-gara hal ini, cewek cantik itu sampai membuat orang terdekat heboh dan berkali-kali mencoba menghubungi lewat telepon. Bahkan ada yang sampai mencoba 40 kali untuk menghubungi cewek tersebut tapi hasilnya nihil.

Cewek itu juga menambahkan keterangan di video kalau ini bukan pertama kalinya ia tertidur dalam waktu yang sangat lama. Sebelumnya ia pernah tertidur dari pukul 11 siang sampai 9 malam keesokan harinya.

Baca Juga: Viral Video Anak Perhotelan Praktik Bersihkan Kasur, Publik Debatkan Ini

Cerita yang dibagikan oleh akun @regitaaslvnnn menjadi viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1,5 juta kali dalam waktu seminggu. Ribuan komentar juga dilontarkan oleh warganet atas unggahan ini.

Viral cewek tidur nyaris 24 jam. (TikTok/@regitaaslvnnn)
Viral cewek tidur nyaris 24 jam. (TikTok/@regitaaslvnnn)

Banyak warganet yang kaget saat tahu cewek di balik akun ini bisa menghabiskan waktu belasan sampai puluhan jam hanya untuk tidur. Tapi tidak sedikit juga yang justru pernah mengalami hal serupa.

"Lu tidur apa latihan mengginggoy (emoji menangis)," celetuk warganet.

"Mon maap lu tidur ape mau cepet dipanggil (emoji menangis)? Gue aja paling tidur jam 3 pagi bangun jam 12 siang," tutur yang lain.

"Gue yang tidur jam 1 siang bangun jam 5 sore aja udah pegel2 banget woeee nii badan," ujar lainnya.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Sedang Pemulihan, Pastikan Tidur Cukup dan Berkualitas

"Gue pernah tidur jam 8 malem, lah kebangun hari berikutnya jam 9 malem," cerita seorang warganet.

"Gue pernah tidur dari jam 4 subuh sampe jam 10 malem. Sampe2 emak gue panik, dikirain gue udah tewas," pungkas lainnya.

Sementara itu, setiap jenjang umur memiliki durasi tidur idealnya masing-masing. Beragam sumber menyebutkan durasi tidur ideal bagi orang dewasa usia 18 tahun sampai 64 tahun adalah 7-9 jam per hari.

Komentar