alexametrics

Kate Middleton Pakai Pink saat Heboh Meghan Markle vs Istana, Ini Maknanya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Kate Middleton Pakai Pink saat Heboh Meghan Markle vs Istana, Ini Maknanya
Kate Middleton. (Instagram/@theroyalfamily)

Psikolog mengungkap makna di balik baju pink yang dikenakan Kate Middleton.

Suara.com - Kate Middleton akhirnya menghadiri acara publik untuk pertama kalinya setelah wawancara Oprah Winfrey dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dalam kesempatan ini, Kate terlihat mengenakan baju warna pink.

Dilihat dari potret yang dibagikan oleh pihak Kerajaan Inggris, Kate tampak mengenakan coat warna pink dari label Boden seharga 65 Pound sterling atau sekitar Rp1,3 juta. Ibu tiga anak itu memadukannya dengan celana panjang.

Kate agaknya tidak sembarangan memilih baju pink di tengah memanasnya hubungan Meghan Markle dengan pihak istana Inggris. Setidaknya begitulah yang disampaikan oleh psikolog bernama Lee Chambers, dilansir Daily Mail.

Menurut Lee, Kate memilih warna merah muda untuk meredam amarah dan ketegangan yang sekarang sedang dirasakan. Warna manis ini juga dipercaya bisa memengaruhi emosi si pemakai ataupun orang yang melihatnya.

Baca Juga: Rahasia Tubuh Bugar Ala Kate Middleton Untuk Ibu Rumah Tangga, Intip Yuk

"Simbolisme mengenakan warna pink menunjukkan bahwa Kate ingin merasa dicintai dan juga didengarkan. Sebagai warna, pink menyampaikan kebaikan dan pengertian dengan cara yang tidak mengancam. Ini merupakan pesan yang ingin dia komunikasikan saat ini," jelas Lee Chambers dilansir Daily Mail, Sabtu (13/3/2021).

Kate Middleton pakai baju pink di tengah isu Meghan Markle VS Istana. (Instagram/@theroyalfamily)
Kate Middleton pakai baju pink di tengah isu Meghan Markle VS Istana. (Instagram/@theroyalfamily)

"Mengenakan warna pink juga dapat memengaruhi emosi kita, mengurangi perasaan marah dan dendam serta mempromosikan ketenangan dan perasaan empati. Tepat dipilih pada saat-saat yang tidak stabil dan sensitif," lanjut Lee Chambers.

Sementara itu, Meghan Markle mengungkap banyak hal mengejutkan tentang Istana dalam wawancaranya dengan Oprah akhir pekan lalu. Salah satunya adalah sikap rasis orang Istana kepada putra Meghan, Archie.

Komentar