alexametrics

Lagi! Tragedi Suntik Botox, Kelopak Mata Wanita Ini Malah Turun Sebelah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Lagi! Tragedi Suntik Botox, Kelopak Mata Wanita Ini Malah Turun Sebelah
Salah Suntik Botox, Mata Wanita Ini Turun Sebelah (tiktok.com/@something.whitty)

Bukan cantik, wanita ini bingung karena tidak tahu kapan matanya bisa kembali normal.

Suara.com - Prosedur suntik botox mungkin sudah tak asing lagi dilakukan. Meski begitu, tidak sedikit pula yang malah berakhir sial karena suntik botox gagal.

Terbaru, seorang wanita bernama Whitney Buha mengungkap bahwa dirinya menjadi korban dari suntik botox. Padahal, Whitney sudah 3 tahun melakukan prosedur tersebut.

Melansir The Sun, Whitney melakukan suntik botox pada awal bulan Maret. Sayangnya, dokter yang memberikan injeksi melakukan kesalahan.

Lewat TikTok, Whitney menjelaskan bahwa ahli kecantikan di kliniknya ingin berusaha membuat alis Whitney terlihat seimbang. Untuk itu, ia menggunakan empat unit Botox.

Baca Juga: Mata Lelah Saat Bekerja? Atasi dengan 5 Cara Ini!

"Di mana pun dia menyuntikkan Botox, (itu) masuk ke bagian yang salah dan membuat kelopak mataku turun hingga seperti ini," jelas Whitney sambil menunjukkan penampilannya.

Alih-alih tampak seimbang, mata kiri Whitney kini terlihat kecil sebelah. Ia mengalami lid ptosis atau kondisi kelopak mata turun sebelah.

Salah Suntik Botox, Mata Wanita Ini Turun Sebelah (tiktok.com/@something.whitty)
Salah Suntik Botox, Mata Wanita Ini Turun Sebelah (tiktok.com/@something.whitty)

Tidak hanya itu, cairan Botox tidak dapat dihilangkan layaknya suntik filler. Maka, wanita ini tak punya pilihan selain menunggu matanya kembali normal.

"Aku sudah diberitahu bahwa ada resep tetes mata yang bisa kucoba, jadi aku ke toko untuk membelinya."

"Jika tidak, ini bisa bertahan mingguan hingga bulanan sebelum kembali normal," jelasnya.

Baca Juga: Tragis! Viral Mahasiswi Tak Lulus Mata Kuliah Gegara HP Disembunyikan Teman

Whitney juga menjelaskan bahwa cairan Botox ternyata salah disuntikkan ke otot levator alih-alih otot orbicularis. Kesalahan inilah yang membuat hasil suntik Botox milik Whitney tidak berjalan sesuai harapan.

Sejak dibagikan, kisah Whitney tersebut sukses membuat para pengikutnya di TikTok takut untuk melakukan hal serupa. Meski begitu, Whitney menegaskan bahwa dirinya hanya tidak beruntung.

"Ini sangat langka. Kau hanya perlu mencari seseorang (ahli kecantikan) yang sudah berpengalaman. Aku sudah melakukan Botox selama tiga tahun, dan ini tidak pernah terjadi," tutup wanita ini.

Komentar