alexametrics

Tips Cari Rokok Elektronik, Pilih yang Aman dan Tak Mudah Panas

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Tips Cari Rokok Elektronik, Pilih yang Aman dan Tak Mudah Panas
Vape atau rokok elektronik (elektrik). (Shutterstock)

Sebagai salah satu jenis dari penghantar nikotin elektronik, memilih vape yang tepat harus menjadi perhatian bagi kamu yang akan mencobanya.

Suara.com - Popularitas rokok elektrik atau vape memang masih tinggi di masyarakat, khususnya generasi muda. Pasalnya, vape dianggap lebih aman daripada rokok konvensional dan dipercaya dapat membantu pecandu rokok tembakau mulai berhenti dari kebiasaan merokok.

Sebagai salah satu jenis dari penghantar nikotin elektronik, memilih vape yang tepat harus menjadi perhatian bagi kamu yang akan mencobanya.

CEO Voopoo, merek perangkat rokok eletrik asal Zhensen, Cina, Mr. Everest mengungkap selain fungsinya, keamanan adalah salah satu faktor yang utama dalam memilih vape.

Mengingat terdapat tiga komponen utama dalam rokok elektrik, yaitu baterai, elemen pemanas, dan tabung yang berisi cairan (cartridge), kamu bisa memilih perangkat dengan teknologi terbaru yaitu Gene Chip yang memberikan kestabilan dan keamanan saat menggunakannya.

Baca Juga: Begini Kondisi Wanita yang Disenggol Si Koboi Fortuner di Duren Sawit

Vape, Salah Satu Produk Tembakau Alternatif. (Shutterstock)
Vape rokok elektronik. (Shutterstock)

"Dengan Gene Chip, vape akan bekerja dengan stabil dan tidak panas saat digunakan," jelasnya dalam keterangan resmi yang Suara.com terima. 

Bukan cuma itu, desain dan estetika dari vape juga menjadi hal penting bagi banyak orang. Tentu saja, keindahan eksterior, yang didukung oleh desain dan materi yang kuat membuat vape lebih menarik. 

Pilih pula perangkat dengan warna yang tidak mudah memudar, wear proof dan antishock, oil proof serta fingerprint free. 

Serta yang terpenting adalah kapasitas baterai yang besar yang dapat menemani penggunanya sepanjang hari dan pengisian daya dapat dilakukan dengan mudah, dalam waktu yang singkat. 

"Terakhir adalah, pilih vaoe dengan pengisian E-juice yang mudah, dan leak resistant alias tidak akan meninggalkan kesan basah setelah diisi," ujarnya. 

Baca Juga: Diciduk di Parkiran Mal, Koboi Fortuner Ancam Warga Pakai Airsoftgun

Semua itu, kata dia hadir dalam produk terbaru dari Voopoo, yakni Vinci Pod, jenis  terbaru dengan desain yang sederhana dan 7 varian warna menarik. Vape ini kata dia, ditujukkan untuk para pemakai rokok elektrik pemula dan yang ingin berhenti dari kebiasaan rokok konvensional. 

Komentar