facebook

Momen Romantis Pengantin Rusak Akibat Bocah Kejar Balon, Publik Ikut Kesal

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Momen Romantis Pengantin Rusak Akibat Bocah Kejar Balon, Publik Ikut Kesal
Momen Romantis Pengantin Gagal, Akibat Anak Kecil Kejar Balon (tiktok.com/@alantikalov89)

Padahal, pasangan pengantin tersebut sedang merekam video pernikahan.

Suara.com - Untuk mengabadikan momen pernikahan, tak sedikit pasangan pengantin yang memilih menyewa jasa videografer. Meski begitu, tak ada jaminan bahwa hasil rekaman video akan sesuai ekspektasi.

Salah satunya adalah nasib apes yang dialami pasangan pengantin satu ini. Video pasangan tersebut diunggah lewat akun TikTok @alantikalov89 dan menjadi viral.

Lewat video, terlihat pasangan pengantin yang tengah bersiap mengambil video cinematic dikelilingi balon. Keduanya pun sudah berpose mesra.

Saat itu, sang pria tampak mencium dahi pengantin wanita. Sementara, beberapa teman di sekitar mereka melepaskan balon warna-warni.

Baca Juga: Viral Wanita Histeris Kena Bulu Babi, Pertolongan Pertamanya Jadi Pelajaran

Sayangnya, momen tersebut rusak saat seorang anak kecil tiba-tiba muncul demi mengejar balon. Bahkan, anak tersebut terlihat melompat-lompat di depan pengantin untuk mengambil balon.

"Waktu lempar balon dibikin video cinematic, tiba-tiba ada bocil mau ambil balon," tulis keterangan di video.

"Padahal balonnya udah terbang, nggak bisa diulang lagi," tambah pengunggah video tersebut dalam deskripsinya.

Momen Romantis Pengantin Gagal, Akibat Anak Kecil Kejar Balon (tiktok.com/@alantikalov89)
Momen Romantis Pengantin Gagal, Akibat Anak Kecil Kejar Balon (tiktok.com/@alantikalov89)

Sejak dibagikan, video pasangan pengantin yang gagal merekam momen mesra tersebut panen komentar warganet. Tak sedikit yang turut merasa kesal melihat aksi bocah tersebut.

"Kok aku jengkel sama tuh bocil," tulis salah satu komentar.

Baca Juga: Naik Kuda-kudaan ke Warung, Aksi Bocah Laki-laki Ini Bikin Warganet Salfok

"Inilah alasan ada yang buat wedding rules dilarang bawa bocil, ngerugiin yang punya hajat," tambah komentar lain.

"Nikahan gue nggak boleh ada bocil."

"Itu mamanya bocil kemana sih? Kadang meresahkan," tulis yang lain.

"Kesel banget sih emang sama bocil. Itu nggak dijagain ortunya apa gimana sih," tambah warganet membenarkan.

Tak hanya anak kecil, video pasangan pengantin yang tengah melakukan rekaman dan diganggu oleh aksi ibu-ibu juga sempat menjadi sorotan. Pada video tersebut, sang ibu tampak lewat di depan pengantin meski sudah diperingatkan sebelumnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar