alexametrics

Nggak Perlu Olahraga, Baju Berotot dari Silikon Ini Laris Diburu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Nggak Perlu Olahraga, Baju Berotot dari Silikon Ini Laris Diburu
Ilustrasi tubuh berotot (Pixabay/Pexels)

Kostum baju berotot tersebut mendadak banjir penggemar.

Suara.com - Selama masa pandemi, banyak dari kita yang tak lagi rajin berolahraga. Bagi para pria, impian memiliki tubuh berotot pun makin sulit dicapai.

Di China, sebuah perusahaan bernama Smitizen mendadak ramai diburu konsumen. Melansir Oddity Central, perusahaan tersebut menjual baju berotot dari silikon.

Smitizen memiliki aneka macam kostum yang dapat memberikan ilusi tubuh berotot dan kekar. Tak hanya itu, baju buatan Smitizen juga terlihat realistis.

Beberapa baju bahkan terlihat memiliki bulu dada yang seperti asli. Baju tersebut juga dilengkapi dengan garis-garis abs hingga pembuluh darah yang tampak menonjol.

Baca Juga: Warganet Syok Lihat Bakso Bentuk Begini, Publik: Dia Kehilangan Jati Diri

Karena kualitasnya, baju berotot dari silikon itu kini tengah ramai dicari di platform e-commerce China seperti Taobao dan Aliexpress.

Viral Baju Berotot dari Silikon di China (tangkap layar smitizen.com)
Viral Baju Berotot dari Silikon di China (tangkap layar smitizen.com)

Smitizen sendiri sebenarnya sudah lama menjual aneka macam baju berotot dan kostum silikon lain. Perusahaan ini sudah merilis baju berotot sejak dua tahun terakhir.

Biasanya, baju-baju ini lebih banyak dipakai di film dan drama televisi. Namun, deretan baju tersebut kini tersedia untuk publik.

Di Taobao, harga baju silikon tersebut beragam mulai dari 790 hingga 3.980 yuan (sekitar Rp1,7 juta hingga Rp8,9 juta).

Harga tersebut bergantung pada ukuran dan kualitas yang ada. Beberapa baju juga hanya dikhususkan di area perut dan dada, sementara baju lainnya meliputi seluruh tubuh hingga kaki.

Baca Juga: Emak Ngamuk, Tuding Olshop Nipu Tak Beri Resi Meski Sudah Terima Barang

Sementara menyadur Daily Mail, AliExpress menjual baju tersebut dengan harga mencapai 337 poundsterling atau sekitar 6,8 juta untuk bagian tubuh atas saja.

Meski tidak murah, baju berotot ini dikabarkan laris manis di China. Pemakainya pun bisa tampil berotot tanpa harus berolahraga.

Tertarik untuk memiliki baju berotot dari silikon macam ini?

Komentar