alexametrics

Asyik Bukber Halu Bareng Chanyeol EXO, Geng Ini Syok Alami Hal Tak Terduga

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Asyik Bukber Halu Bareng Chanyeol EXO, Geng Ini Syok Alami Hal Tak Terduga
Chanyeol EXO [Koreaboo]

"Bukber with Chanyeol langsung kena azab," begitu bunyi caption video geng ini.

Suara.com - Beragam konten tentang buka bersama alias bukber ramai dibagikan di media sosial saat Ramadan. Salah satunya adalah konten yang sedang viral di TikTok ini. Konten itu dibuat oleh akun @_cenz08 pada Rabu (21/4/2021).

Bukan sembarangan, pemilik akun ini menggelar bukber bersama gengnya dan ditemani "Chanyeol EXO". Tentu saja di sini yang hadir bukan Chanyeol beneran, melainkan standee dari idol Korea Selatan tersebut.

"Kapan lagi kita bukber ama Chanyeol," kata cewek dalam video tersebut sambil tertawa dan mengarahkan kamera ke arah standee Chanyeol yang diletakkan di bagian pojok.

Di saat geng cewek-cewek ini sedang asyik tertawa, mendadak ada kejadian yang cukup membuat syok. Di mana tiba-tiba saja terdengar suara petir yang sangat keras hingga membuat geng ini diam sekejap.

Baca Juga: Viral Gadis Bantu Ibu Jualan Takjil, Publik: Bismillah Anaknya Kupinang

Pemilik akun @_cenz08 pun menuliskan caption yang dianggap menggambarkan situasi bukbernya saat itu. "Bukber with Chanyeol langsung kena azab," begitu bunyi caption si empunya akun.

Viral geng cewek bukber bareng 'chanyeol exo'. (TikTok/@_cenz08)
Viral geng cewek bukber bareng 'chanyeol exo'. (TikTok/@_cenz08)

Video ini cukup viral di TikTok hingga mendapat lebih dari 120 ribu likes. Dalam waktu kurang dari 24 jam, video ini juga sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan mendapat sekitar 5 ribu komentar.

Warganet ramai memberikan komentar senada dengan caption video ini. Mereka menggoda geng cewek-cewek ini tidak direstui Tuhan saat membuat konten halu dengan sang idola.

"Alam semesta aja sampe gak merestui halu kalian (emoji menangis)," celetuk warganet.

"Azab gara-gara Chanyeol cuma berdiri dan gak diajak duduk buat makan," ujar yang lain.

Baca Juga: Viral Video Pemuda Salah Kiblat saat Salat, Publik: Puasa Kebayang Makanan

"Ketika semesta tak merestui," imbuh lainnya.

"Baru patungnya doang udah ditegur sama gludug, apalagi beneran ada orangnya. Bener-bener tidak bisa membayangkan," pungkas yang lain.

Penasaran seperti apa momen geng cewek-cewek cantik ini saat mendadak ada petir? Simak video lengkapnya di sini.

Komentar