alexametrics

Jadi Guyonan, Ini Alasan Kocak Mark Zuckerberg Pakai Sunscreen Super Tebal

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Jadi Guyonan, Ini Alasan Kocak Mark Zuckerberg Pakai Sunscreen Super Tebal
CEO Facebook, Mark Zuckerberg. [Shutterstock]

Foto ikonik Mark Zuckerberg ini sempat viral di media sosial.

Suara.com - Pertengahan bulan Juli tahun 2020, dunia maya dibuat heboh dengan beredarnya foto Mark Zuckerberg saat berselancar di Hawaii. Publik ramai menertawakan penampilan Mark kala itu.

Dari foto yang dibagikan oleh laman New York Post terlihat Mark memakai sunscreen atau tabir surya super tebal ketika berselancar. Belakangan ini baru diketahui kalau Mark punya alasan kocak di balik aksinya itu.

Melansir Huffpost, Mark ternyata sengaja memakai sunscreen tebal agar tidak dikenali paparazi. Pasalnya saat itu, Mark mengaku sudah dibuntuti paparazi pria selama berada di pantai.

Mark menyampaikan alasan tersebut saat melakukan siaran langsung bersama bos Instagram, Adam Mosseri. Agaknya ini adalah cara paling sederhana yang terpikirkan oleh Mark untuk menyamar dari paparazi.

Baca Juga: Waduh! Data Pribadi Mark Zuckerberg Ikut Bocor

"Saya perhatikan ada paparazi pria yang mengikuti kita (Mark dan temannya). Jadi saya seperti, 'Oh saya tidak ingin dia mengenali saya'," ujar Mark Zuckerberg dilansir Huffpost, Kamis (6/5/2021).

Mark Zuckerberg Diejek Netizen karena Tabir Surya (twitter.com/nypost)
Mark Zuckerberg Diejek Netizen karena sunscreen (twitter.com/nypost)

"Jadi kamu tahu apa yang akan saya lalukan? Saya hanya akan mengoleskan banyak tabir surya di wajah saya," lanjut pria yang masih berstatus sebagai CEO Facebook tersebut.

Mark tentunya tidak menyangka jika foto dirinya dengan wajah penuh sunscreen akan menjadi guyonan di media sosial. Kendati begitu, ia mengaku tidak masalah dengan celetukan-celetukan warganet.

Sebaliknya, Mark Zuckerberg justru senang jika banyak orang membuat meme dari foto fenomenal dirinya. Ia merasa bahagia bisa menghibur pengguna internet lewat meme tersebut.

"Jika seseorang ingin mengunggah meme sunscreen, itu keren. Saya senang membuat internet tertawa," pungkas pria berusia 36 tahun itu.

Baca Juga: Mark Zuckerberg Prediksi Kacamata Pintar Gantikan Teknologi Video Call

Komentar