alexametrics

Viral Pria Poligami, 3 Istri Punya Jadwal Tidur dan Hamil Masing-Masing

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Viral Pria Poligami, 3 Istri Punya Jadwal Tidur dan Hamil Masing-Masing
Ilustrasi poligami. (shutterstock)

"Suamiku ini cukup adil kok," kata istri ketiga.

Suara.com - Pengguna TikTok belakangan disuguhi konten pria yang melakukan praktik poligami. Pria tersebut diketahui memiliki tiga istri dan hidup bahagia bersama.

Kisah pria ini viral di TikTok karena dibagikan oleh istri ketiga yang diketahui bernama Amelinda. Ia mengunggah kisah rumah tangganya sekitar tanggal 9 Mei 2021 lewat akun @melinda.frederica.

Awalnya, Amelinda membagikan momen makan bersama suami dan dua madunya. Ia mengatakan bahwa selama ini mereka hidup dengan damai dan sangat akur satu sama lain.

Unggahan ini ditonton sampai lebih dari 7 juta kali dan mendapat sekitar 5 ribu komentar dalam waktu singkat. Beragam pertanyaan pun dilontarkan warganet seiring viralnya konten ini.

Baca Juga: Memohon Diizinkan Lewat, Pemudik: 6 Tahun di Taiwan, Gak Pernah Ketemu Anak

Beberapa pertanyaan yang disampaikan warganet di antaranya perihal jadwal tidur dan kemungkinan hamil dari masing-masing istri. Beruntung, Amelinda mau menjawab pertanyaan itu.

Viral Pria Poligami, Tiga Istri Punya Jadwal Tidur dan Hamil Masing-Masing. (TikTok/@melinda.frederica
Viral Pria Poligami, Tiga Istri Punya Jadwal Tidur dan Hamil Masing-Masing. (TikTok/@melinda.frederica

Amelinda menjelaskan bahwa suaminya cukup adil dalam membagi jadwal tidur bersama ketiga istrinya. Begitu pula soal kehamilan sang istri yang sebisa mungkin diperhitungkan dengan teliti.

"Suamiku ini cukup adil, kok. Jadi kami gilir tiap malam. Malam pertama di istri pertama, nanti malam kedua di istri kedua. Malam berikutnya lagi baru di tempat kamar aku. Besoknya lagi, balik lagi ke istri pertama, gitu terus. Jadi kita nggak pernah ribut soal itu," kata Amelinda di unggahan TikTok.

"Terus kalau hamil gimana tan? Kalau kami sih rencananya kalau bisa satu istri hamil dulu biar dua istri mungkin bisa jagain atau kita mau pakai baby sitter gitu. Nanti setelah setahun, baru istri yang lain hamil lagi, gitu. Semuanya itu bisa kalau diomongin baik-baik," ujarnya dalam video berbeda.

Viral Pria Poligami, Tiga Istri Punya Jadwal Tidur dan Hamil Masing-Masing. (TikTok/@melinda.frederica
Viral Pria Poligami, Tiga Istri Punya Jadwal Tidur dan Hamil Masing-Masing. (TikTok/@melinda.frederica

Unggahan-unggahan Amelinda ini kemudian mengundang banyak komentar dari warganet. Sejumlah warganet terang-terangan mengaku tidak sanggup menjalani pernikahan seperti Amelinda.

Baca Juga: Viral Pengemudi Lamborghini Geber-geber Malam Hari, Warga Komplek Protes

"Nggak bisa, gua nggak bisa (emoji menangis). Dipakenya giliran," ujar warganet.

"Dia ngomong 'semua bisa kalo diomongin baik-baik', Ya iya lah kamu kan istri ketiga, bukan yang kedua atau yang pertama," tutur yang lain.

"Bayangkan kalau mereka bertiga ribut," celetuk lainnya.

"Tidurnya sampai di-shift," sambung yang lain.

Di sisi lain, beberapa warganet seolah masih meragukan cerita viral ini. Amelinda sendiri masih aktif menjawab sejumlah pertanyaan warganet yang menurutnya perlu untuk dijelaskan.

Komentar