alexametrics

Sepele tapi Penting, Penanda di Toples Kue Kering Ini Disebut Penyelamat

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Sepele tapi Penting, Penanda di Toples Kue Kering Ini Disebut Penyelamat
Ilustrasi kue kering. (Freepik.com)

Penanda yang ada di ujung selotip toples kue kering dianggap sangat mampu untuk menghemat waktu.

Suara.com - Kue kering menjadi salah satu hal yang dianggap wajib ada di meja oleh banyak orang saat lebaran. Biasanya kue kering tersebut dibuat sendiri atau dibeli dari orang lain.

Saat membeli kue kering, salah satu kendala yang ditemukan adalah membuka tutup toplesnya. Hal ini lantaran umumnya penjual kue akan menggunakan selotip bening sebagai perekat tutup toples.

Orang biasanya akan kesulitan menemukan ujung dari selotip bening tersebut. Namun akun Twitter @FFOODFESS membagikan unggahan kue kering toples yang berbeda.

Pada foto yang diunggah, tampak sebuah nastar yang dimasukkan ke dalam toples bening. Menariknya, pada ujung selotip, diberi tanda "open" yang berarti "buka" untuk memudahkan pembeli.

Baca Juga: Tak Hanya Kue Kering, Yuk Simak Resep Fudgy Brownies untuk Lebaran

Pembeli tinggal membuka selotip dari bagian open tersebut. Jadi, tak ada lagi drama mencari ujung selotip untuk membuka toples kue.

Toples kue kering dengan penanda di ujung selotip (Twitter @FFOODFESS)
Toples kue kering dengan penanda di ujung selotip (Twitter @FFOODFESS)

"Lihatlah pahlawan kita. Terharu effort-nya (usahanya)," tulis warganet dalam unggahan tersebut.

Hal ini memang perlu diapresiasi mengingat tak banyak penjual kue melakukan hal serupa. Meski tampak sederhana, memberi tanda di ujung selotip memang sangat berdampak bagi para pembeli kue kering.

Tak heran pemberian sedikit tanda diujung selotip ini membuat warganet terharu. Banyak yang berharap agar penjual kue melakukan hal serupa.

Unggahan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan respons dibagikan oleh warganet.

Baca Juga: Resep Cookies Renyah Berbahan Dasar Oatmeal untuk Kue Lebaran

"Mau berterima kasih kepada penjual kue kering yang memberi tanda untuk membuka selotip. Anda menyelamatkan waktu saya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Memang patut diberi penghargaan nastar yang ada tanda buat bukanya," ujar warganet ini.

"Ya ampun. Iya juga ya. Biasanya gua cari sampe puter-puterin toplesnya nggak ketemu. Eh, pas udah nyerah dan nggak sengaja lihat lagi toplesnya, langsung keliatan," tulis warganet di kolom balasan.

Sementara itu, hingga Sabtu (15/5/2021), unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 20 ribu akun Twitter.

Komentar