alexametrics

Kesusahan Buka Toples Kue, Pria Ini Mendadak Dapat Chat Begini dari Pak Kos

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Kesusahan Buka Toples Kue, Pria Ini Mendadak Dapat Chat Begini dari Pak Kos
Kesusahan Buka Toples Kue, Pria Ini Mendadak Dapat Chat Begini dari Pak Kos. (Twitter/@txtdarikos)

Pria ini tiba-tiba dikirimi foto CCTV oleh bapak kos usai ketahuan tak bisa buka toples camilan.

Suara.com - Meski sudah lewat beberapa hari, sejumlah camilan lebaran masih tersisa di toples. Toples berisi camilan lebaran ini pun diletakkan di ruang tamu untuk disuguhkan pada kerabat, keluarga, dan lainnya.

Seorang pria yang merupakan anak kos membagikan pengalamannya dengan toples camilan lebaran. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @txtdarikosan.

Dalam unggahan tersebut, pria ini bercerita ia adalah penghuni baru di indekos tersebut. Ia kemudian melihat sejumlah camilan khas lebaran di ruang tamu, salah satunya telur gabus.

Telur gabus itu tampak sangat enak dan menggoda. Ia pun ingin menyicipinya segera.

Baca Juga: Resep Crispy Tahu Nori, Solusi Camilan saat Bosan dengan Kue Lebaran

Twitter/@txtdarikosan
Twitter/@txtdarikosan

Sayangnya, toples tersebut sangat sulit dibuka. Hingga kemudiang, bapak kos mengiriminya pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp lengkap dengan foto dari CCTV,

Ya, bapak kos melihat pria ini kesulitan membuka toples telur gabus itu dari CCTV. Ternyata, pria ini kesulitan membuka tutup toples karena caranya salah.

"Cara buka (toples) bukan diputer, tapi ditarik," tulis sang bapak kos sembari memperlihatkan foto pria ini yang tengah celingukan di depan toples.

Pria ini pun tertawa dan langsung mempraktekkannya. Benar saja, dalam sekali coba ia langsung bisa membuka toples yang sebelumnya susah dibuka.

Tertangkap CCTV susah buka toples (TikTok @txtdarikostan)
Tertangkap CCTV susah buka toples (TikTok @txtdarikostan)

Cuitan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam respon dilontarkan atas unggahan ini.

Baca Juga: Warganet Unggah Foto Ruang Tamu Nenek, Publik Sedih Pas Lihat Toplesnya

"Ih agak creepy juga ya wkwk bayangin semua tingkah lakunya diawasi sama bapak kos kan kek malu-malu gimana gitu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Ngakak. Malu nggak tuh ahaha. Udah mana posenya kayak maling lagi celingak celinguk mau nyolong toples," ujar warganet ini.

"Kenapa creepy deh? Bukannya bagus ya kalo amit-amit nya ada maling masuk kan kepantau CCTV. Lagian cuma di ruang depan aja bukan dalem kamar kost orang CCTV-nya," tulis warganet lainnya sembari mengutip cuitan ini.

Sementara itu, hanya dalam 1 hari usai diunggah, cuitan pria kesulitan buka toples kue ini telah viral dan sukses disukai sebanyak lebih dari 25 ribu akun Twitter.

Komentar