alexametrics

Tak Banyak yang Tahu, Ini Mafaat di Balik Minuman Anggur Berkualitas

Bimo Aria Fundrika
Tak Banyak yang Tahu, Ini Mafaat di Balik Minuman Anggur Berkualitas
Ilustrasi botol minuman. (Dok: Elements Envanto)

Nah, walau kita banyak mendengar adanya beberapa manfaat yang terkandung dalam wine, tentu kita harus tetap membatasi diri saat mengonsumsinya.

Suara.com - Tak hanya bikin relaks, red wine juga banyak dipercaya memiliki beberapa manfaat lain. Jenis minuman ini memiliki beberapa kandungan positif yang baik, seperti senyawa resveratrol dan antioksidan lain yang bisa mengontrol gula darah, kesehatan jantung, dan peradangan.

Selain itu, di dalamnya terkandung senyawa flavonoid, sehingga sering digunakan menjadi menu diet yang diaplikasikan di kawasan Mediterania. Sebuah riset juga menunjukkan, bahwa mengonsumsi wine dalam jumlah sedang dapat meningkatkan kontrol gula dalam darah.

Nah, walau kita banyak mendengar adanya beberapa manfaat yang terkandung dalam wine, tentu kita harus tetap membatasi diri saat mengonsumsinya. Selain itu, kita juga harus memastikan bahwa wine yang kita minum asli dan terjaga kualitasnya.

Ilustrasi botol minuman. (Dok: Elements Envanto)
Ilustrasi botol minuman. (Dok: Elements Envanto)

Untuk bisa dapat produk wine tersebut salah satunya dengan mencari di Holywines, retailer minuman golongan B. Tak hanya wine lokal dan impor, Holywines juga menyediakan aneka pilihan soju baik impor maupun lokal.

Baca Juga: Peluang Raup Untung, Warga Pontianak Tanam Anggur di Pekarangan Rumah

“Untuk perbedaan antara wine atau soju lokal dengan impor sendiri tentu pada pilihan brand dan harga. Sementara untuk kualitas, produk wine lokal sebetulnya tak kalah dengan produk wine impor,” jelas Susi Susanti, owner Holywines.

Namun, Susan menjelaskan, setiap orang bisa memilih sesuai selera masing-masing. Untuk wine, ada yang lebih menyukai wine lokal tetapi tak sedikit pula yang menyukai wine impor. Sementara soju impor lebih diminati karena rasanya yang lebih smooth.

“Kembali lagi pada selera konsumen, karena setiap orang pasti berbeda-beda,” jelas Susan.

Susan menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan aneka brand wine dan soju dengan harga bervariasi.

“Untuk wine, bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp170.000,00,” jelas Susan. Kemudian untuk harga soju sendiri mulai dari Rp60.000,00.

Baca Juga: Pria Bekasi Ini Budidaya Anggur, per Bulan Omzetnya Puluhan Juta

Hingga saat ini, Holywines tidak menyediakan penjualan secara offline dan hanya melalui sejumlah ecommerce. Walau secara online, pelayanan hingga pengiriman produk sudah melalui standar yang berlaku dan tak mengecewakan konsumen.

Komentar