alexametrics

Makeup Ningning Aespa Jadi Sorotan, Bagian Ini Bikin Warganet Geram

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Makeup Ningning Aespa Jadi Sorotan, Bagian Ini Bikin Warganet Geram
Ningning Aespa. (Instagram/@aespa_official)

Apa yang salah dengan makeup Ningning Aespa?

Suara.com - Aespa menjadi bintang tamu acara "Weekly Idol" episode Rabu (26/5/2021). Penampilan member grup asuhan SM Entertainment di acara ini pun menarik perhatian publik, terutama Ningning Aespa.

Ningning mencuri atensi karena makeup yang dikenakannya dalam acara tersebut. Seorang warganet di situs Pann menyoroti contouring member asal Tiongkok tersebut lantaran dianggap terlalu gelap.

"Aku suka lagu baru Aespa dan aku juga menonton semua video Aespa. Tapi apa yang terjadi dengan contouring Ningning di 'Weekly Idol'. Siapa yang bertanggung jawab atas makeup Aespa?" tulis warganet itu.

Jika diperhatikan, contouring di bagian sisi wajah Ningning memang nampak terlalu gelap. Hal itu dianggap mengurangi kecantikan Ningning dan membuat warganet geram.

Baca Juga: Rilis Next Level, Ini 3 Fakta Comeback Perdana Aespa

Warganet pun ramai mengkritik makeup stylist Aespa atas kesalahan contouring di wajah Ningning. Ada juga yang mencoba menjelaskan kenapa contouring Ningning terlihat sangat gelap saat penayangan.

Makeup Ningning Aespa menjadi sorotan di acara "Weekly Idol". (MBC)
Makeup Ningning Aespa menjadi sorotan di acara "Weekly Idol". (MBC)

"Wow, contouring terburuk yang pernah aku lihat," kata seorang warganet.

"Aku setuju. Mereka setidaknya bisa membenarkan bagian tengahnya," ujar yang lain.

"Gaya Aespa sangat (emoji menangis). Sebenarnya mereka juga harus mengubah toko makeup-nya. Kamu jadi tidak bisa melihat daya tarik mereka sama sekali," imbuh lainnya.

"Sepertinya mereka (penata makeup) memberikan contour gelap karena pencahayaannya (di lokasi syuting) cukup kuat tapi karena background-nya putih jadi itu malah membuatnya terlihat jelas. Kalau mereka di panggung, mungkin ini nggak akan terlalu terlihat," jelas seorang warganet.

Baca Juga: Profil Aespa, Girl Group Kpop yang Jadi Bintang Tamu Indonesian Idol

Sementara itu, Aespa memang sedang sibuk mengisi berbagai acara untuk mempromosikan lagu baru mereka yang bertajuk "Next Level".

Komentar