alexametrics

Rilis Next Level, Ini 3 Fakta Comeback Perdana Aespa

Fitri Asta Pramesti
Rilis Next Level, Ini 3 Fakta Comeback Perdana Aespa
Aespa comeback lewat Next Level. (YouTube/SM Entertainment)

Berikut sederet fakta comeback perdana Aespa

Suara.com - Girl grup di bawah naungan SM Entertainment, Aespa, tengah jadi sorotan lantaran melakukan comeback pada Senin (17/5/2021). 

Sebelumnya, warganet ramai menyorot single comeback Aespa, Next Level yang disebut-sebut sebagai remake OST film Fast Furious. Atas rumor ini, SM pun telah memberikan konfirmasi.

Penasaran akan seperti apa konsepnya? Simak sederet fakta comeback Aespa berikut ini. 

Sebaiknya simak dulu 3 fakta comeback perdana Aespa di bawah ini yuk!

Baca Juga: Deretan Potret Idol Kpop di Belakang Panggung, Jae Day6 Sopan Banget

1. Next Level adalah lagu remake

Netizen ramai menyebut bahwa lagu comeback perdana Aespa adalah remake OST film 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. SM akhirnya mengonfirmasi rumor tersebut.

Memang benar lagu comeback Aespa adalah remake OST Fast & Furious. Lagu tersebut di aransemen ulang dan disesuaikan dengan genre Aespa.

2. Konsep digarap oleh Bryan Huynh

Keempat member Aespa, Winter, Karina, Giselle dan Ningning tampil elegan dan mahal dalam foto maupun video teaser yang dirilis SM.

Baca Juga: Baru Debut Sekejap, 5 Grup Kpop Ini Bubar karena Pandemi Covid-19

Konsep futuristik yang masih diusung Aespa tampak semakin keren. Kali ini yang merancang visual comeback perdana Aespa adalah Bryan Huynh. Seniman tersebut ternyata adalah pria yang sempat protes karena merasa karyanya dijiplak SM Entertainment untuk konsep Aespa saat debut.

Komentar