alexametrics

Istri Auto Ngambek, Viral Pengantin Pria Malah Joget dengan Biduan saat Resepsi

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Istri Auto Ngambek, Viral Pengantin Pria Malah Joget dengan Biduan saat Resepsi
Viral Pengantin Pria Asyik Joget dengan Biduan, Auto Kena Marah Istri (tiktok.com/@fikririzaldi_official)

Pengantin pria tersebut langsung mendapat hukuman dari sang istri.

Suara.com - Salah satu hiburan yang kerap ditemukan di acara pernikahan adalah kehadiran biduan dangdut. Belum lama ini, video pengantin pria yang asyik berjoget dengan biduan dangdut pun viral.

Aksi pria yang ikut naik ke panggung bersama biduan dangdut tersebut diunggah oleh akun @fikririzaldi_official di media sosial TikTok. Pada video, pengantin pria tampak asyik berjoget hingga memegang tangan biduan dangdut.

"Ketika pengantin cowok lagi asyik joget bareng biduan, dari kejauhan ada sepasang mata memandang tajam," tulis keterangan pada caption.

Sementara pengantin pria asyik joget di panggung, pengantin wanita ternyata ditinggal di pelaminan seorang diri. Ekspresi pengantin wanita yang kesal pun menjadi sorotan.

Baca Juga: Curhat Suami Niat Selingkuh Gegara Istri Nggak Jago Masak, Panen Hujatan

Meski begitu, pengantin wanita lekas memberikan hukuman bagi suami. Saat pengantin pria kembali ke pelaminan, tampak jika dirinya dijewer istri.

"Akhirnya auto dijewer, gagal deh malam pertamanya," tambah akun @fikririzaldi_official.

Viral Pengantin Pria Asyik Joget dengan Biduan, Auto Kena Marah Istri (tiktok.com/@fikririzaldi_official)
Viral Pengantin Pria Asyik Joget dengan Biduan, Auto Kena Marah Istri (tiktok.com/@fikririzaldi_official)

Selain menjewer, pengantin wanita juga menegur suaminya dengan ekspresi kesal. Sementara, sang suami tampak takut karena dimarahi pengantin wanita.

Video itu sendiri viral setelah dibagikan dan sudah ditonton hingga 2 juta kali. Mayoritas warganet turut kesal hingga mengkritik pengantin pria karena tidak menjaga perasaan istri.

"Kesel banget sih jadi kakaknya, nggak ngehargain hari bahagia berdua tuh lakinya. Aku yang pas nikahan suami ngasih uang saweran ke biduan aja aku ngambek, padahal naik panggungnya juga sama aku. Apalagi ini joget berdua gitu," tulis salah satu komentar yang turut kesal.

Baca Juga: Karyawan Sering Izin Sakit Disebut Mau Sabotase Perusahaan, Jadi Perdebatan Publik

"Nyesek banget, baru nikah aja udah kayak gitu. Takutnya ternyata kelakuan suami emang selalu kayak gitu kalau kondangan."

"Kalau aku jadi si cewek, aku cuma mikir gimana keluargaku mandang suamiku," tambah yang lain.

"Kalau nikahan nggak usah ngundang biduan kak. Gitu kan jadinya, bikin kesel," tulis warganet lain menyarankan.

Komentar