alexametrics

Ikat Rambut Rachel Vennya Mewah, Harganya Bikin Warganet Nangis Berjamaah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Ikat Rambut Rachel Vennya Mewah, Harganya Bikin Warganet Nangis Berjamaah
Rachel Vennya [Instagram]

Rachel Vennya memakai ikat rambut keluaran Hermes. Berapa ya harganya?

Suara.com - Bukan rahasia lagi kalau Rachel Vennya kerap mengenakan barang yang branded dan mahal. Bukan cuma tas atau baju, aksesoris Rachel juga tidak jarang berasal dari merek mewah dengan harga fantastis.

Contohnya adalah ikat rambut yang dipakai Rachel Vennya. Lewat Instagram Story belum lama ini, selebgram cantik itu membagikan momen dirinya unboxing ikat rambut dari merek Hermes.

Ikat rambut tersebut dibungkus kotak oranye khas Hermes dalam unggahan Rachel. Ada juga kertas kraft yang digunakan untuk membalut ikat rambut tersebut di dalam kotak Hermes.

Tentu saja harga ikat rambut branded Rachel cukup mahal. Lewat unggahan yang dibuat pada Sabtu (5/6/2021), akun Instagram @rachelvennya.fashion mengungkap harga aksesoris itu mencapai Rp3,2 juta.

Baca Juga: 4 Fakta Sayembara Rachel Vennya Mencari Haters: Hadiah Rp 15 Juta Hingga Tudingan Doxing

Warganet pun langsung heboh setelah mengetahui harga ikat rambut Hermes yang dipakai Rachel Vennya. Beberapa warganet mengaku menangis karena ikat rambut itu harganya kelewat mahal.

Ikat Rambut Rachel Vennya Mewah, Harganya Bikin Warganet Nangis Berjamaah. (Instagram/@rachelvennya.fashion)
Ikat Rambut Rachel Vennya Mewah, Harganya Bikin Warganet Nangis Berjamaah. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

"Apalah gue iket rambut 15K aja gue tawar jadi 10K (emoji sedih)," ujar warganet.

"Keistimewaannya apa (emoji menangis)," tutur yang lain.

"Kek gimana ya, scrunchie harga berjuta-juta asing banget buat gua. Itu cuma kunciran rambut loh ya ampun Ahel (emoji sedih)," imbuh lainnya.

"Apa beli yang harga 3 juta gak bikin rambut rontok? Gak perlu sampoan rambut tetap wangi? Pengen banget beli tapi 3 juta bisa buat nyawah 3 kali (emoji menangis)," sambung yang lain.

Baca Juga: Kece Badai, Intip Momen Liburan Mewah Rachel Vennya di Dubai

Ikat rambut ini bukan satu-satunya aksesoris milik Rachel Vennya yang harganya sangat mahal. Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 1995 ini kedapatan mengenakan gelang Hermes seharga Rp8,8 juta.

Komentar