alexametrics

Sudah Habis Rp8 Miliar Biar Mirip Kim Kardashian, Perempuan Ini Malah Ngaku Menyesal

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Sudah Habis Rp8 Miliar Biar Mirip Kim Kardashian, Perempuan Ini Malah Ngaku Menyesal
Kim Kardashian

Seorang perempuan berusia 28 tahun yang awalnya tergila-gila dengan mantan istri Kanye West tersebut.

Suara.com - Memiliki wajah rupawan dan tubuh bak biola, siapa pun terkesima dengan visualisasi Kim Kardashian.

Itu juga yang dirasakan oleh Jennifer Pamplona, perempuan berusia 28 tahun yang awalnya tergila-gila dengan mantan istri Kanye West tersebut.

Sialnya, Jennifer tiba-tiba saja mengaku menyesal melakukan operasi plastik atau oplas sampai menyerupai Kim. Padahal ia telah menjalani ratusan operasi dan uang tak sedikit demi mewujudkan wajah dan tubuh seperti Kim Kardashian.

Dilansir The Sun, Jennifer memulai untuk mengubah dirinya saat berusia 17 tahun.

Baca Juga: Operasi Kelopak Mata Gagal, Wanita Ini Terancam Diceraikan karena Dianggap Jelek

Saat itu, ia meyakinkan neneknya untuk menandatangani dokumen yang mengizinkannya melakukan pembesaran payudara. Dari sana ia mulai merasa ketagihan.

Menjadikan tubuh Kim Kardashian sebagai inspirasi, yang terkenal dengan bokong dan payudara yang besar, Jennifer saat ini telah menghabiskan 425 ribu poundsterling atau sekitar Rp8,5 miliar untuk mengubah penampilannya.

Uang tersebut digunakan Jennifer untuk 10 operasi pembesar bokong, termasuk filler, pengencangan bokong Brasil, dan pengangkatan bokong jaring laba-laba, dua operasi pengangkatan empat tulang rusuk, tiga pembesaran payudara, juga dua operasi hidung.

Belum cukup sampai di situ, Jennifer juga melakukan dua kali sedot lemak, 40 prosedur bibir termasuk filler, filler pipi, filler dagu, pengencangan wajah, 500 dosis botox, dua pasang veneer hingga penyuntikam lemak ke paha dan bokongnya

Namun sekarang setelah memiliki pinggang 22 inci dan pinggul 43 inci, Jennifer merasa menyesal, ia justru berharap tidak pernah melakukan operasi plastik dan mencegah perempuan lain melakukan kesalahan yang sama.

Baca Juga: Banting Setir Jadi Politikus, Model Dewasa Ini Janjikan Oplas Payudara Gratis

"Saya dulu mengikuti apa yang dilakukan keluarga Kardashian siang dan malam, Kim masih sangat menginspirasi saya dan saya selalu menyukai penampilan dan gayanya," kata dia.

Komentar