alexametrics

Kreatif! Wanita Ini Beli Ciput Bukan Untuk Hijab, Malah Jadi Baju Kucing

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Kreatif! Wanita Ini Beli Ciput Bukan Untuk Hijab, Malah Jadi Baju Kucing
Ilustrasi Kucing/TeamK/Pixabay

Begini penampakan si kucing saat memakai ciput hijab.

Suara.com - Bagi Anda yang berhijab, ciput merupakan salah satu barang penting agar tampilan hijab terlihat rapi. Meski begitu, warganet ini malah menemukan kegunaan lain dari ciput.

Lewat unggahan akun @txtdarionlshop, seorang warganet membagikan tangkap layar dari lapak toko online. Di sana, tampak ulasan pembeli yang membeli ciput hijab anti budeg.

Berbeda dengan ciput biasa, ciput satu ini terbuat dari bahan rajut dan dibuat berlubang di bagian telinga. Namun, alih-alih dijadikan ciput, pembeli malah punya ide lain.

Pada ulasan tersebut, tampak jika pembeli memakaikan ciput kepada kucing peliharaannya. Karena memiliki lubang di bagian telinga, ciput tersebut bisa dijadikan baju kucing.

Baca Juga: So Sweet! Viral Aksi Kocak Pria Hibur Pacar saat Sakit, Jadi Samurai hingga Cosplay

"Barangnya bagus, kucing saya suka," tulis ulasan pembeli di toko ciput tersebut.

Ide kreatif menggunakan ciput hijab sebagai baju kucing tersebut lantas viral setelah dibagikan. Total, cuitan tersebut sudah disukai lebih dari 6,9 ribu kali.

Viral Ciput Hijab Jadi Baju Kucing (twitter.com/txtdarionlshop)
Viral Ciput Hijab Jadi Baju Kucing (twitter.com/txtdarionlshop)

Tidak hanya itu, beberapa warganet membagikan pengalaman mereka menggunakan ciput hijab serupa untuk baju kucing. Pasalnya, ciput tersebut memiliki tekstur mirip sweter rajut.

"Ya ampun gemes jadi kaya pake sleeveless knit sweater," tulis salah satu komentar yang setuju.

"Melihat antusiasme pemilik kucing setelah tweet ini, kayaknya habis ini ganti nama. Bukan lagi ciput anti budeg, tapi jadi baju kucing."

Baca Juga: Lepas Masker saat Makan di Restoran, Wanita Ini Auto Panik Didatangi Polisi

"Dulu iseng beli ciput beginian. Pas dicoba, susah betul ini lubang kepala yang mana, kuping yang mana. Giliran udah berhasil, lah ciputnya melar. Apa dibikin kayak gini aja ya," tulis warganet yang terinspirasi.

"Punya ciput ini nggak kepake jadi pengen hibahin ke kucing tetangga."

Harga ciput yang bisa dijadikan baju kucing itu sendiri cukup murah, yaitu sekitar Rp3.000 saja. Ada juga yang berminat mengikuti tren menggunakan ciput disulap jadi baju kucing seperti ini?