alexametrics

Keseringan Kena Prank, Pria Ini Beri Reaksi Tak Terduga saat Istri Hamil Sungguhan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Keseringan Kena Prank, Pria Ini Beri Reaksi Tak Terduga saat Istri Hamil Sungguhan
Ilustrasi umumkan kehamilan. (Pexels/RODNAE Productions)

Keluarga syok saat melihat reaksi pria ini setelah tahu istrinya hamil.

Suara.com - Seorang pria curhat tentang momen istrinya mengumumkan kehamilan. Bukannya berujung bahagia, momen tersebut justru berakhir kurang menyenangkan karena kebiasaan sang istri.

Pria yang tidak diketahui namanya itu menceritakan perjuangannya bersama istri untuk memiliki anak selama 9 bulan terakhir. Mereka sudah periksa ke dokter dan diminta bersabar.

Masalahnya, hal ini sering dijadikan bahan bercandaan oleh sang istri. Pria tadi mengatakan bahwa istrinya sudah dua kali membuat prank hamil.

"Masalahnya istri saya terus bercanda tentang hal ini dan mengerjai saya dua kali dengan mengatakan bahwa dia hamil," cerita pria itu dilansir Mirror, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga: Ngiler Lihat Istri Makan Es Krim, Pria Ini Sukses Pakai Trik Jebakan Timbangan

"(Saat itu) Saya sangat senang. Saya pulang dan membawa barang-barang dengan saya untuk merayakan. Tapi saya menemukan dia tertawa dan mengatakan itu adalah prank," lanjutnya.

Masalah kemudian datang saat istrinya benar-benar hamil. Ketika menyiapkan kejutan di rumah orangtuanya, pria tadi memberikan reaksi yang cukup tidak terduga karena trauma ditipu.

Ilustrasi umumkan kehamilan. (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi umumkan kehamilan. (Pexels/RODNAE Productions)

"Tadi malam kita berada di rumah orangtua saya (untuk) makan malam saat dia mengaku punya hadiah untuk saya. Dia menyuruh kakak saya membawa boneka beruang kecil dengan catatan di atasnya dan memberikannya kepada saya," cerita pria itu lagi.

"Saya gugup dan khawatir tentang dia mungkin membuat leluconnya pada saya di depan keluarga saya. Saya membaca catatan yang dimiliki boneka beruang itu dan mengatakan bahwa saya akan menjadi seorang ayah," sambungnya.

Alih-alih bahagia, pria tersebut justru membentak sang istri dan memintanya berhenti membuat prank tentang hal yang sangat sensitif untuknya. Namun, ia kemudian diberi tahu oleh kakaknya bahwa sang istri benar-benar hamil.

Baca Juga: Geger Suami Bongkar Kuburan Istri di Curug Kota Serang

Istri dan keluarga si pria tadi jelas terkejut melihat reaksi itu. Bahkan istrinya sampai kabur ke kamar mandi setelah mendapatkan perlakuan seperti itu. Pria ini lantas meminta tanggapan atas sikapnya dari warganet.

Beberapa warganet tidak menyalahkan pria itu atas sikapnya. Sebaliknya, mereka justru menyalahkan istri pria tadi yang suka membuat prank dan memiliki sifat yang sangat manipulatif.

Komentar